Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Siap Habiskan 25 Miliar untuk Tamu Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta YouTuber Atta Halilintar sudah mengutarakan niatannya untuk meminang putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Atta belum lama ini memberikan isyarat keseriusan cintanya dengan Aurel lewat sebuah cincin berlian sebagai kado ulang tahun sang pujaan hati.

Rencana pernikahan mereka pun sudah digaungkan akan berlangsung akhir tahun ini. Yang terbilang mencengangkan, Atta dan Aurel sempat melontarkan impiannya untuk menikah di stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Mereka pun sepakat ingin mengundang para pengikutnya di YouTube yang berjumlah puluhan ribu. Benarkah? "Ya nggak tahu ya (nikah di GBK), itu kan baru planning. Kan aku nggak bilang fix," kata Atta Halilintar belum lama ini.

Rp 25 Miliar untuk Konsumsi

Lebih lanjut, terkait rencana pernikahan impiannya tersebut, jika benar terealisasi, anak tertua dari Gen Halilintar itu pun tak ragu merogoh kocek hingga puluhan miliar rupiah. Bahkan jika di hitung secara kasar, untuk memenuhi konsumsi tamu yang diinginkan sekitar 80 ribu pengunjung pun angkanya ditaksir sampai Rp 25 Miliar.

"Ya kalau dihitung hitung sih makanan satu orang 50 ribu, dikalikan 80 ribu orang yah segitu, makanya doain ya dapat duit yang banyak," paparnya.

Dukungan Keluarga

Beruntung bagi Atta dan Aurel, rencana menikah di GBK dan dihadiri puluhan ribu subscriber mereka sebagai tamu pun didukung penuh oleh keluarga. Menurut Atta, soal rencana pernikahan, keluarganya menyerahkan sepenuhnya keputusan pada dirinya.

"Keluarga sih support aja sih, gimana aku ke depannya aku menjalani suatu hubungan. Aku sih hanya minta doanya yang terbaik buat kita semua. Jadi keluarga sih sangat support, nggak maksa maksa nikah harus begini begini, nggak," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading