Cinta Tak Berbalas One Direction - Zayn Malik di Anniversary ke-10

Nizar Zulmi27 Jul 2020, 13:08 WIB
[Bintang] Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Empat tahun vakum, One Direction kembali membuktikan pengaruh kuat mereka di industri musik. Pada 23 Juli 2020, Harry Styles dkk merayakan anniversary ke-10 yang disambut antusias oleh para member maupun Directioners.

Akun media sosial 1D pun kembali aktif dan menyuguhkan berbagai konten nostalgia karier mereka satu dasawarsa ini. Mulai dari foto lawas, kata-kata manis dari keempat member, hingga video klip lama mereka yang diunggah ulang dengan resolusi yang lebih tinggi.

One Direction telah menjadwalkan beberapa konten yang mereka unggah untuk fans. Semua tampak antusias, mulai dari fans hingga member, tapi tidak dengan Zayn Malik.

Cinta Tak Berbalas?

[Bintang] Zayn Malik
Zayn Malik (ANGELA WEISS / AFP)

Harry, Niall, Liam dan Louis mengungkap rasa bangga mereka atas perjalanan 10 tahun One Direction. Beberapa dari mereka bahkan memention Zayn di Twitter untuk turut merayakan momen spesial itu.

Sayangnya sampai hari ini penyanyi berdarah Pakistan itu tidak menunjukkan rasa yang sama. Zayn tidak memberi respon apapun tentang anniversary mantan grupnya itu. Inikah yang namanya cinta tak berbalas?

Fans Tetap Berharap

[Bintang] Louis Tomlinson
Zayn bersama One Direction. (Bintang/EPA)

Fans tentunya berharap Zayn turut mengucapkan sesuatu untuk momen 10 tahun 1D. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentar di postingan lawas Zayn, berharap ada kabar baik darinya.

Begitu juga di akun One Direction, harapan untuk Zayn setidaknya merayakan anniversary bersama member banyak ditulis. Akun grup memberi tahu jika akan ada beberapa kejutan lain yang disajikan, memberi secercah harapan jika kelima member akan saling berkomunikasi lagi di hadapan fans.

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓