Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Mengaku Tak Kuat Jika Lama Menjomblo

Fimela.com, Jakarta Selebgram Anya Geraldine mengaku tidak pernah menyandang status jomblo dalam kurun waktu yang lama. Hal itu dilakukan lantaran ia mengaku tidak sanggup sendirian.

Saat menjadi bintang tamu di YouTube channel Deddy Corbuzier, Anya mengaku pertama kali pacaran sejak umur 13 tahun. Jika putus, ia pun akan cepat mencari pengganti.

"Aku tuh dari umur segitu, nggak pernah nggak punya pacar loh om. Nggak bisa sendiri," kata Anya Geraldine beberapa hari lalu.

Deddy Corbuzier Terkejut

Mendengar pengakuan Anya, bapak satu anak itu langsung terkejut. Deddy pun mendunga jika perempuan 24 tahun ini mengidap penyakit.

"Serius? Itu penyakit lho. Lu tahu itu kan?" ujar Deddy Corbuzier. "Gue tau (penyakit), udah ke psikolog. Aku merasanya ya sepi aja," ucap Anya Geraldine.

Kondisi Anya Jika Putus Selalu Memburuk

Lebih lanjut Deddy yakin kondisi Anya setelah putus dari pacar-pacarnya akan sangat memburuk dibandingkan sebelumnya. Anya pun langsung membenarkan ucapan Deddy.

"Berarti kalau putus parah banget dong? Karena lu kehilangan rutinitas yang terjadi sehari-hari, misalnya makan atau ngapain," kata Deddy.

"Jomblo itu paling lama seminggu dan rasanya lost (kehilangan) banget," kata artis bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading