Sukses

Entertainment

Bersanding dengan Senior, Prilly Latuconsina tak Percaya Jadi Juri IMAA 2020

Fimela.com, Jakarta Masih muda, namun terus dengan ragam pencapaian, itulah gambaran dari seorang Prilly Latuconsina. Kini, di kala para pemeran seusianya masih sibuk dengan bermain di berbagai judul film, Prilly malah menjadi juri di ajang bergengsi Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2020.

Sebagai juri, dirinya menjadi yang paling muda di antara Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Oka Antara, dan lain sebagainya. Ia pun benar-benar merasa tak menyangka bisa berada di bangku juri.

"Siapa yang menyangka saya bisa bersanding dengan orang-orang hebat Perfilman Indonesia sebagai Juri di IMAA 2020? saya pun tidak menyangka dan tidak pernah berekspektasi setinggi ini," kata Prilly di laman Instagramnya, prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Pengalaman Pertama

Menjadi juri dalam sebuah acara berskala nasional membuat Prilly sedikit terbebani. Meskipun telah diberikan kepercayaan oleh pihak penyelenggara, namun ia menyadari bahwa kiprahnya masih belia.

"Tapi beribu terima kasih untuk IMAA yang sudah memberikan kepercayaan penuh untuk saya bisa mendapatkan pengalaman pertama yang luar biasa ini," tutur Prilly.

"Ya memang pastinya ada suara suara yang pasti akan bertanya "kok Prilly??!!" saya pun sempat bertanya seperti itu kok. Sebelum mengambil tawaran ini saya tanya terlebih dahulu apa alasan IMAA memilih saya," sambungnya.

Alasan

Dan menurut Prilly, ternyata tim IMAA sudah melewati diskusi yang panjang di mana mereka ingin ada juri yang lebih muda, dengan pengalaman bermain film maupun series dari beberapa genre walaupun belum banyak.

"Dan muncul lah nama saya. Sempat berdiskusi juga lewat telfon dengan ketua Dewan Juri ka Marcella Zalianty, dan jawaban ka Marcella juga yang akhirnya meyakinkan saya untuk berani mengambil kesempatan ini," lanjutnya.

Bagi Prilly Latuconsina, akan selalu ada pengalaman pertama. "Akan selalu ada awal dari setiap pengalaman, dan ini adalah awal yang luar biasa untuk saya. Di mana dengan ini saya bisa banyak belajar. Selamat untuk semua pemenang! semangat Berkarya! #IMAAWARDS," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading