Sukses

Entertainment

Baekhyun hingga Red Velvet Bakal Lantunkan Karya-Karya Terbaik BoA

Fimela.com, Jakarta Naiknya pamor dan kesuksesan industri K-Pop tak lepas dari peran para artis senior. Salah satunya BoA yang mampu menarik perhatian penikmat musik dengan pesona yang ia miliki.

Menyadari pentingnya peran BoA sebagai artis yang influensial, SM Entertainment memberi persembahan khusus untuknya. Bocoran project bertajuk Our Beloved BoA diunggah, yang menampilkan para artis muda akan menyanyikan lagu-lagu dari sang ratu K-Pop tersebut.

Artis SM Entertainment yang terlibat di project ini adalah Baekhyun EXO, Red Velvet dan SM Classics. Sementara dua nama lain yang turut memberi warna baru adalah artis RnB, Gallant serta BOL4.

Karya-Karya Terbaik

Dalam postingannya di medsos, SM Entertainment mengunggah poster menarik, serta judul lagu dan artis yang akan berpartisipasi. Baekhyun akan membawakan lagu Garden in the Air, tembang yang populer di tahun 2005, lalu ada Red Velvet yang menampilkan lagu Milky Way, disusul lagu Tree dari SM Classics.

Di sisi lain BOL4 siap memberi sentuhan menarik di lagu Atlantis Princess, yang juga jadi salah satu masterpiece BoA. Sementara penggemar juga dibuat penasaran dengan lagu Only One yang dibawakan oleh Gallant.  

Karier BoA

Pemilik nama Kwon Bo-Ah ini sudah merintis kariernya di era awal 2000an. Pamornya tak hanya bersinar di Korea Selatan, tapi juga di beberapa negara lain seperti China dan Jepang.

Di usianya yang kini menginjak 33 tahun, BoA tetap memiliki semua aspek yang dibutuhkan seorang artis. Tahun 2018 bahkan ia masih merilis album berjudul Woman, serta EP Starry Night yang menandai eksistensinya di tahun 2019 kemarin.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading