Sukses

Entertainment

Mengenal Kim Ji Won yang Akan Jadi Lawan Main Ji Chang Wook di City Couple's Way Love

Fimela.com, Jakarta Nama Kim Ji Won tengah menarik perhatian publik setelah muncul kabar dirinya akan menjadi lawan main Ji Chang Wook, dalam serial drama terbaru berjudul "City Couple's Way Love".

Bicara tentang sosok Kim Ji Won, aktris kelahiran 19 Oktober 1992 ini terus menuai kesuksesan sejak debut di dunia hiburan pada tahun 2008.

Kim Ji Won yang memiliki kemampuan bernyanyi dan akting, memulai kariernya sebagai penyanyi latar Younha. Kemudian di tahun 2011, ia mulai karier aktingnya ddengan membintangi sitkom "High Kick: Revenge of The Short Legged".

Nama Kim Ji Won pun semakin dikenal luas saat dirinya membintangi drama "The Heirs", yang mengantarkannya meraih penghargaan Aktris Pendatang Baru dari SBS Drama Awards.

Tak sampai di situ, popularitas dan eksistensi Kim Ji Won di dunia hiburan pun terus dibuktikan dengan membintangi serial drama "Fight For My Way" dengan Park Seo Joon, dan "Arthdal Chronicles" bersama Song Joong Ki.

Tentang "City Couple's Way Love"

Terkait membintangi serial drama "City Couple's Way Love", agensi Kim Ji Won SALT Entertainment menyebut belum ada keputusan final.

"Kemungkinan penampilan Kim Ji Won dalam drama tersebut sedang didiskusikan secara positif," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Selasa (28/7/2020).

Kemudian agensi Ji Chang Wook pun menyebut tawaran membintangi drama yang digarap sutradara Park Shin Woo ini masih dalam peninjauan.

"City Couple's Way Love" sendiri rencananya akan tayang di KakaoTV dan akan memulai syuting padda November 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading