Bukan Gimmick, Ini Arti Kedekatan Adhisty Zara dan Angga Yunanda

Rivan Yuristiawan30 Jul 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 30 Jul 2020, 18:24 WIB
Adhisty Zara

Fimela.com, Jakarta Hubungan dua aktor muda, Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara cukup menyita perhatian publik. Berawal dari project film Dua Garis Biru, kedekatan mereka di belakang kamera pun dianggap menyiratkan sesuatu yang spesial. Diakui Zara, hal tersebut terbangun secara natural.

Mantan personel JKT 48 itu pun menegaskan jika kedekatannya dengan Angga Yunanda bukanlah sebuah gimmick yang dibuat untuk menyukseskan film mereka.

"Kedekatan kita bukan gimmick, karena kita berdua nggak suka pakai gimmick," ujar Adhisty Zara pada awak media, belum lama ini.

Gampang Bangun Chemistry

[Fimela] Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda
Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda (Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut, Zara juga menuturkan sebelum tampil serasi di film Dua Garis Biru, ia dan Angga Yunanda sudah terlebih dahulu melewati proses pendekatan. Menurutnya, keterbukaan diantara mereka cukup memudahkan keduanya mendapatkan kedekatan yang tetap berlanjut sampai saat ini.

"Kita sebenarnya pada dasarnya gampang berbaur, setiap hari ketemu dan chatting. Basic PDKT (pendekatan) aja," tuturnya.

Bersahabat

Main Film Bareng Lagi, Ini 7 Momen Kompak Angga Yunanda dan Adhisty Zara
Angga Yunanda dan Adhisty Zara (Sumber: Instagram/anggayunandareal16)

Kini, ketika banyak orang menganggap ia dan Angga Yunanda terlibat kisah asmara, Zara pun tak mau ambil pusing. Ia menilai hal tersebut lumrah terjadi, namun sampai saat ini dirinya dan Angga Yunanda masih sekedar bersahabat.

"Oh kalau itu fans sudah tau kita berdua pure sahabat, karena kita sedekat apa yang kalian lihat," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓