Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat, Amanda Manopo Mengaku Sudah Jatuh Cinta dengan Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Artis peran Amanda Manopo memang kerap jadi perbincangan publik karena kedekatannya dengan Billy Syahputra. Meski tak menyebut telah berpacaran, namun ia mengaku sudah mencintai Billy.

Hal ini pun diungkapkan Amanda langsung di YouTube channel Poppy Amalnya yang berjudul Part 2: Amanda Manopo 'No Settingan Benar-Benar Sangat Mencintai Billy Syahputra' yang diunggah beberapa hari lalu.

"Sangat mencintai Billy (tidak ada settingan)," kata Amanda Manopo.

Billy Bertemu Keluarga Amanda

Meski sudah saling cinta, namun Amanada menjelaskan Billy hingga kini belum bertemu dengan keluarganya. Berbeda dengan dirinya yang sudah lebih dahulu bertemu dengan ayahanda Billy dan kakaknya.

"Belum ketemu papa, mama dengan Billy. Kalau aku sudah ketemu sama papa dan kakaknya doang. Mungkin karena kondisi sibuk, butuh waktu lah. Nggak bisa ketemu langsung," tegas Amanda Manopo.

Ingin Hubungan Tertutup

Lebih lanjut Amanda Manopo mengatakan dirinya ingin sekali tak mengumbar jalinan asmaranya dengan Billy ke publik. Tetapi menurutnya semua itu sulit dilakukan, mengingat dirinya adalah seorang figur publik.

"Aku tuh pengin hubungan aku dan Billy tertutup, tapi orang-orang pada tahu karena kita public figure," jelas pemain sinetron Mermaid in Love itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading