Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Siap Dinikahi Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Artis peran Amanda Manopo mengaku sudah cinta dengan Billy Syahputra. Bahkan ia siap bila adik almarhum Olga Syahputra itu mengajaknya untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Maklum saja Amanda bersedia dinikahi Billy Syahputra, pasalnya sejak awal menjalin hubungan dengan Billy, keduanya sudah sepakat untuk serius.

"Cinta aku sama Billy (bukan settingan). Serius sih (hubungannya), tinggal diajak (nikah) aja kayaknya," kata Amanda Manopo di YouTube channel Poppy Amalya yang diunggah belum lama ini.

Belum Terlalu Mengenal Keluarga

Sudah saling jatuh cinta dan ingin serius, sayangnya Billy belum mengenal keluarga Amanda Manopo. Berbeda dengan Amanda yang sudah dikenali bapak Billy dan sang kakak.

"Belum. Sempat bertemu papahnya sama kakak Reni doang. Karena kan dengan kondisi yang sibuk juga, butuh waktulah semuanya. Nggak bisa yang langsung ketemu," tutur Amanda Manopo.

"Aku tuh pengen hubungan aku sama Billy itu close banget, tertutup banget, nggak mau orang tahu. Tapi gimana kita public figure," tambahnya.

Berharap Hubungannya Lancar

Kendati demikian, pemain sinetron Mermaid in Love ini tetap berharap agar hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra berjalan dengan lancar hingga naik pelaminan.

"I hope not (berubah). Aku rasa, semoga tidak, ya. Semoga akan baik-baik aja semua, diberikan kelancaran sama Tuhan Yang Maha Kuasa," jelas Amanda Manopo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading