Sukses

Entertainment

Cita Citata Unggah Foto Nikah, tapi Bukan dengan Pria Belanda

Fimela.com, Jakarta Sebuah senyum diperlihatkan oleh Cita Citata, tak seperti beberapa waktu lalu di mana dirinya bersedih karena gagal menikah dengan kekasihnya, seorang pria asal Belanda bernama Roy Geurts.

Pedangdut imut tersebut terlihat mengenakan kebaya lengkap laksana seorang yang melakoni pernikahan. Belum lagi ketika dirinya yang mengunggah foto tersebut di akun media sosial miliknya, menuliskan caption menarik.

"Jadi juga nikahnya," kata Cita di laman Instagramnya, cita_citata, baru-baru ini.

Bukan Pria Belanda

Cita Citata sendiri tampak begtu serasi dengan pria yang ada di sampingnya tersebut. Pria ganteng ini, tangan kiri memegang mesra tangan Cita Citata, sementara tangan kanannya menggamit pinggangnya.

Keduanya tampak berfoto dengan latar belakang hiasan gebyok pelaminan. Diketahui, pengantin pria tersebut merupakan seorang presenter sekaligus komedian yang bernama Anwar BAB.

Unggahan ini pun mendapatkan sejumlah kata selamat dari teman artis seperti Vega Darwanti, Iis Dahlia, Aming, Rina Nose, Nita Talia yang memuji keserasian keduanya.

Ada yang Marah

Selain Cita Citata, Anwar pun ikut mengunggah foto layaknya sebuah pernikahan tersebut. Namun, tak seperti CIta Citata yang mendapatkan kata selamat dan pujian, Anwar justru menuai kecemburuan seseorang.

"Berani" Mau diusir?" ujar seorang perempuan bernama Ayya Renita, sosok yang ditengarai merupakan kekasih Anwar di kolom komentar.

Karena merasa ada yang cemburu, Anwar pun memberikan balasan dengan emoticon hati. "Jangan cemburu baby," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading