Sukses

Entertainment

Brad Pitt Lakukan Kunjungan ke Rumah Angelina Jolie di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Hubungan Amgelina Jolie dan Brad Pitt nampaknya telah berangsur membaik, di mana bintang "Once Upon A Time In Hollywood" itu beberapa kali terlihat mengunjungi kediaman mantan istrinya.

Dari foto-foto yang beredar, Brad terlihat mengunjungi kediaman Angelina pada 9 Juli 2020, tiga hari sebelum anak kembar mereka, Knox dan Vivienne berulang tahun ke-12.

Melansir laman HollywoodLife, Kamis (30/7/2020) Brad Pitt dilaporkan mengunjungi kediaman Angelina Jolie di Los Angeles dengan mengendarai motornya.

Hak Asuh Sementara

Hubungan Brad dan Angelina yang semakin membaik, tak dipungkiri terjadi setelah pengadilan mengeluarkan keputusan sementara atas hak asuh anak-anak mereka.

Angelina kini memegang hak asuh penuh atas anak-anak mereka, sedangkan Brad mendapat hak untuk melakukan banyak kunjungan.

"Saat ini mereka memiliki aturan yang rumit, tetapi dia (Angelina) memegang hak asuh utama sedangkan Brad mendapatkan waktu kunjungan yang banyak seperti yang diperintahkan oleh hakim saat terakhir kali mereka pergi ke pengadilan," ujar sumber dekat Angelina Jolie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading