Sukses

Entertainment

Saat Jadi Istri, Gisel Kaget Ternyata Sikap Gading Marten di Dalam dan Luar Rumah Berbeda

Fimela.com, Jakarta Gading Marten mengungkap sebuah fakta bahwa dirinya tak seperti dugaan kebanyakan orang. Ya, mungkin dirinya selama ini dikenal sebagai seorang presenter yang sering menjurus pada komedian.

Namun, pada kenyataannya, Gading memiliki sikap yang cenderung pendiam di dunia nyata. Bahkan, Gisella Anastasia yang pernah menjadi istrinya, kaget menemukan perbedaan antara sikap suaminya di dalam dan di luar rumah.

"Gue juga digituin, pak, sama Gisel," kata Gading Marten yang menimpali obrolan teman- temannya, Uus dan Andhika Pratama.

Kala itu, Uus merasa sering mendapatkan perlakuan kurang mengenakan dari banyak orang. Mereka banyak menuntut Uus untuk selalu sama seperti profesinya sebagai seorang komedian, padahal ia memiliki sifat pendiam.

Merasa Aneh

Karena Gading Marten yang menyebut nama Gisella Anastasia, Uus dan Andhika pun merasa kaget. Mereka pun langsung mengorek pernyataan singkat dari Gading sebelumnya.

"Nggak, maksudnya 'lu kok sama temen-temen lu kalo lagi syuting seru, tapi kok begitu di rumah diem?' Aneh ya, mungkin karena kita dibayar ya?" timpal Gading.

Sering Diam

Banyak komedian atau pelawak yang mengaku bahwa dirinya sebenarnya merupakan sosok yang pendiam. Mereka hanya mengeluarkan bakat dalam mengocok perut masyarakat kala dibayar atau terkait profesi mereka.

Sebagaimana Gading Marten yang ternyata lebih banyak diam ketika berada di rumah. "Enggak, gue kalo lagi di rumah diem, pak. Kalo lagi ketemu temen-temen seru, gitu," tandas Gading.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading