Sukses

Entertainment

Cantik dan Memesona, Ini Potret Maria Vania Seorang Co-Host di Tukul Arwana One Man Show

Fimela.com, Jakarta Maria Vania adalah sosok perempuan yang sangat mencintai olahraga. ia baru-baru ini muncul di acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar. Acara yang selalu tayang pada Senin - Jumat pukul 23.00 WIB di Indosiar.

Maria Vania merupakan co-host, yang memiliki paras cantik dan memesona. Kedatangan Maria Vania di acara One Man Show, bisa membuat acara ini menarik dan bisa menghidupkan suasana. Ia bersama Tukul Arwana, membawakan acara One Man Show.

Sebagai co-host Maria Vania berhasil membuat Tukul menjadi lebih semangat saat membawakan acara tersebut. Pendukung acara lainnya pun tak kalah semangatnya, misalnya Tambal Band serta bintang tamu lainnya.

Yuk kita lihat potret dari Maria Vania yang lainnya. Selain ia tampil di acara Tukul Arwana One Man Show, seperti yang ia unggah di instagram @maria_vaniaa, dilansir dari Liputan6.com:

Memiliki Bentuk Tubuh yang Ideal

Selain memiliki wajah yang cantik, perempuan kelahiran tahun 1991 ini memiliki tubuh yang seksi dan berat badan yang ideal. Ia sangat cocok untuk menjadi model dan presenter.

Memiliki Hobi Travelling

Di tengah padatnya pekerjaan sebagai model, presenter dan sebagai aktris Indonesia, Maria Vania sangat senang mengisi waktu luangnya untuk pergi berlibur. Banyak unggahan di Instagramnya yang memperlihatkan liburannya baik di Indonesia maupun luar negeri.

Suka Olahraga

Memiliki tubuh yang ideal tentu saja bisa didapatkan kalau rajin olahraga. Maria Vania selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Bahkan ia membuat tutorial olahraga di akun youtube miliknya. Ia juga gemar mengunggah beberapa konten olahraga di akun instagramnya.

Pintar Berpose

Seperti yang bisa kita lihat di akun instagram milik Maria Vania, ia merupakan model yang sangat jago berpose pada saat melakukan photo shoot. Banyak sekali pose yang sangat indah saat ia mengunggah foto ke instagramnya.

Cantik Alami

Tentu saja karena Maria Vania rajin berolahraga dan menjalani gaya hidup yang sehat ia memiliki tubuh yang sehat. Hal inilah yang membuat perempuan kelahiran Bandung ini memiliki wajah yang cantik alami dan senyum yang sangat manis.

Co-Host Tukul Arwana One Man Show

Dan foto terakhir adalah foto saat Maria Vania menjadi Co-Host di acara One Man Show yang dibawakan oleh Tukul Arwana. Maria Vania selalu tampil cantik dan menawan.

Sukses selalu Maria Vania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading