Sukses

Entertainment

Peran Penting Rizky Billar Dibalik Pernikahan Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Dinda Hauw sudah menikah dengan Reynaldi Mbayang setelah melalui proses taaruf. Ternyata, yang belum banyak diketahui oleh publik, ada peran penting Rizky Billar dibalik pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Sosok Rizky Billar sendiri memang sempat dekat dengan Dinda Hauw, dan cukup mengenal sosok Rey Mbayang. Menurutnya, sebelum menikah, baik Dinda Hauw maupun Rey Mbayany sempat meminta sarqn pada dirinya guna meyakinkan diri.

"Saya sejujurnya penengah, saat Dinda ragu, dia sharing pendapat ke saya, justru saya yang nguatin untuk meyakinkan. Rey juga sempet hubungin saya, alhamdulillah mereka bisa bersatu dan ada andilnya di sana," ucap Rizky Billar, belum lama ini.

Berlanjut

Lebih lanjut, pria yang lebih sering membintangi judul sinetron itu pun menuturkan pengalaman berbagi cerita dengan Rey Mbayang dan Dinda Hauw berlanjut sampai sekarang. Bahkan, guna membalas budi, menurut Rizky, Dinda dan Rey membuka diri untuk dirinya mencurahkan isi hati jika tengah terlibat kisah asmara dengan seorang perempuan.

"Uniknya setelah mereka nikah, mereka sering hubungin saya, ngobrol bertiga," paparnya.

Bantah Kecewa

Penjelasan tersebut pun seolah menegaskan jika dirinya merasa kecewa karena telah tertikung oleh Rey Mbayang untuk mendapatkan Dinda. Menurutnya, hubungannya dengan Dinda dan Rey Mbayang masih terjalin baik seperti sebelumnya.

"Banyak orang yang bilang gua ditikung, tapi sebenernya emang kita temenan sama Dinda dan dia nggak mau pacaran. Saya masih banyak keraguan untuk menikah dan kebetulan ada sosok yang berani nikahin Dinda yaudah, saya support," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading