Sukses

Entertainment

Kata Agensi Soal Rumor Hyun Bin dan Song Hye Kyo Pacaran

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu muncul rumor yang menyabut Song Hye Kyo dan Hyun Bin kembali menjalin hubungan asmara. Bahkan di media sosial ramai disebut bahwa kedua aktor ini berkencan di Yangpyeong, Gyeonggi.

Terkait hal tersebut lewat agensinya, Song Hye Kyo dan Hyun Bin membantah keras jika mereka kembali terlibat dalam hubungan cinta.

"Ini bukan pertama kalinya media Cina merilis artikel berita acak dan tidak berdasar. Outlet media ini sering mengarang dengan imajinasi mereka sendiri," jelas agensi Song Hye Kyo dikutip dari laman Soompi, Sabtu (1/8/2020).

Lebih lanjut disebutkan Song Hye Kyo kini tengah sibuk dengan pekerjaannya, "Song Hye Kyo kini sedang menunjau berbagai proyek yang ditawarkan. Tidak ada (hal lain) yang terjadi," tandasnya.

Bantahan Hyun Bin

Melalu agensinya, Hyun Bin juga membantah rumor tersebut, "Rumor kencan yang telah menyebar di Cina adalah palsu," katanya.

Hyun Bin dan Song Hye Kyo sempat berpacaran, di mana mereka terlibat cinta lokasi usai membintangi drama "Worlds Within" di tahun 2008.

Hubungan keduanya pun berjalan selama dua tahun, sebelum akhirnya putus di tahun 2011 kala Hyun Bin hendak menjalani wajib militer.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Pacaran

Loading