Curhatan Raffi Ahmad Saat Tersandung Kasus Narkoba

Musa Ade03 Agu 2020, 14:24 WIB
[Fimela] Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti papan atas di dunia hiburan Indonesia. Namun siapa yang menyangka jika dibalik kesuksesannya, ia pernah mengalami fase kelam pada 2013. Kala itu, pria kelahiran 17 Februari 1987 ini tersandung kasus narkoba dan harus berurusan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Orang BNN sampai bilang ini enggak pernah ada orang ketangkep, kasus, orang yang datang bisa ribuan. Maksudnya yang mau jenguk. Yang namanya ngetop, duit, apa pun itu yang berbau duniawi, apapun yang terjadi gue harus ikhlaskan semuanya. Yang paling penting memperbaiki diri,” ungkap Raffi Ahamd pada sebuah video di YouTube berjudul 'Keluar dari BNN, Raffi Ahmad Dapat Pelukan dari Nagita Slavina' yang tayang di channel milik Daniel Mananta.

Dalam kondisi yang terpuruk, Raffi Ahmad pun mendekat ke Tuhan YME dan mengaku bersalah. Saat itu, karier dan kekayaan sudah tidak penting lagi. “Yang penting saya minta maaf kalau memang selama ini saya banyak salah dan kurang. Ini teguran untuk bercermin ke diri saya sendiri. Lo bayangin saja, yang satu hari gue bisa dapat 100, 200, 300 juta, gue cuma diam, duduk. Tiba-tiba gue disamakan dengan ibaratnya pemakai dan bandar. Itu pelajaran terbesar gue bahwa (materi) itu bukan segalanya," tuturnya.

Takut Dituntut

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Adrian Putra/ © Fimela.com)

Raffi Ahmad mengaku jika dirinya takut dituntut klien perihal kontrak iklan. Bahkan ia juga khawatir dimasukan ke daftar hitam oleh stasiun televisi swasta. Namun apa yang ditakutkan tidak terbukti.

Pelajaran berharga lain yang didapat dari suami Nagita Slavina ini adalah Allah bisa melakukan apa saja. Tuhan bisa menaikan derajat dan menjatuhkan derajat manusia kapan saja.

“Kesalahan ada di manusia tapi kalau kita mau belajar, Allah akan memaafkan kita. Gue nggak boleh menyerah, gue nggak boleh capai, kalau gue capai istrirahat saja nggak boleh mengeluh,” tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓