Bergelimang Harta, Cinta Laura Terbiasa Hidup Mandiri

Musa Ade03 Agu 2020, 17:24 WIB
[Fimela] Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura merupakan salah satu selebriti Indonesia yang menuai kesuksesan di usia muda. Meskipun bergelimang harta, akan tetapi siapa yang menyangka jika perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini termasuk orang yang mandiri.

Ternyata pola hidup mandiri ini sudah diajarkan oleh kedua orangtua Cinta Laura sejak ia masih kecil. Tidak heran jika hingga kini ia sekarang tidak merasa kesulitan hidup sendiri meskipun jauh dari orangtua.

"Karena biarpun aku sudah dewasa dalam kondisi financial yang sangat baik, Papa aku selalu ngajarin aku tentang value of money," ujar Cinta Laura di sebuah video pada channel YouTube Boy William, beberapa waktu lalu.

Didikan

[Fimela] Cinta Laura
Cinta Laura (Youtube/Boy William)

Cinta Laura menceritakan pada Boy William bagaimana cara sang ayang mendidiknya soal keuangan. "Sesimpel minta 20 dollar untuk nonton. 'Ok, I will give you 20 dollars but you have to wash my car," tuturnya.

Tak hanya itu, Cinta Laura selalu mengingat pesan dari sang ayah tentang uang. "Dia selalu ngingetin aku, sekaya apapun kita, uang tuh bisa hilang dalam semalam. That's how i raised. Mungkin sekarang pun aku sudah dewasa i still maintain those vales," lanjutnya.

Bersih-bersih Rumah

[Fimela] Cinta Laura
Cinta Laura (Youtube/Boy William)

Siapa yang menyangka jika Cinta Laura mengerjakan semua pekerjaan bersih-bersih rumah tanpa bantuan asisten rumah tangga. "Selama delapan tahun aku hidup sendiri di Amerika, aku membersihkan kamar mandi sendiri, nyapu, ngepel, dan nyuci semua sendiri. I do everything. I can do everything myself," ungkap Cinta.

Akan tetapi saat di Jakarta, Cinta Laura menyewa jasa asisten rumah tangga. Ia tetap mengerjakan sang asisten bagaimana cara memasak dan membersihkan. "I'm not gonna lie, baru enam bulan terakhir aku menghire asisten rumah tangga. AKu yang ngajarin asisten rumah tangga aku gimana cara masak-masakan aku dan ngajarin dia cara bersih-bersih because I do not belive that anybody can do the clean better than me," tutup Cinta Laura.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓