Rizky Febian Bantah Mendekati Anya Geraldine

Syifa Ismalia04 Agu 2020, 06:24 WIB
[Fimela] Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Usai mengakhiri hubungan dengan Azalia Bianda Avissa, penyanyi muda Rizky Febian dikabarkan tengah mendekati Anya Geraldine. Penasaran dengan kabar tersebut, Deddy pun langsung mempertanyakan hal itu pada Rizky saat menjadi bintang tamu di YouTube Channel-nya.

"Anya Geraldine itu udah punya cowok. Walaupun tidak bisa hidup tanpa pria tapi dia udah punya cowok. Kenapa lu pepet terus dia?" tanya Deddy Corbuzier.

Mendengar pertanyaan itu, anak Sule ini membantahnya. Ia juga menegaskan hubungannya dengan sang selebgram hanyalah sebatas teman dekat saja. "Nggak dipepet, cuma niatan baik kalau meluruskan sesuatu hal. Tapi sama Anya hanya temanan saja," kata Rizky Febian.

Rizky Febian Akui Anya Punya Wajah yang Rupawan

[Fimela] Rizky Febian
Rizky Febian. (Adrian Putra/Fimela.com)

Walaupun hanya teman dekat, tetapi pelantun Kesempurnaan Cinta itu tak menampik jika Anya memiliki wajah yang rupawan. Bahkan ia sempat mengajak Anya untuk bermain di short movie-nya.

"Dulu itu tuh aku mau bikin short movie, aku bikin cerita segala macam. Terus kepikiran, 'wah Anya kayanya bagus nih jadi perempuannya ni'. Yang penting biar kenal aja," jelas Rizky Febian.

Kirim Pesan Lewat Media Sosial

[Fimela] Rizky Febian Java Jazz 2020 day 3
Rizky Febian. (Adrian Putra/Fimela.com)

Lalu Rizky Febian memberanikan diri untuk mengirim pesan ke akun media sosial Anya untuk menjelaskan maksud dan tujuannya. Sayangnya kala itu ia ditolak karena Anya memiliki kerjaan lain.

"Terus aku DM (direct message), 'mau nggak jadi talent di short movie aku'. Itu sok-sokan jadi produser dan sutradara, jadi berharap pengen Anya," kata Rizky.

"Tapi nggak jadi waktu itu karena sibuk Anya. Waktu itu Anya banyak kerjaan kan. Jadi sempat sedih lah waktu itu (karena Anya menolak kerjasama)," tambah Rizky Febian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓