Sukses

Entertainment

Khayalan Rizky Febian Jika Anya Geraldine Jadi Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian dikabarkan tengah dekat dengan Anya Geraldine. Pada Deddy Corbuzier, Rizky pun menegaskan takkan percaya jika sang selebgram suka dengannya.

Pasalnya menurut anak Sule itu, Anya Gerladine sudah memiliki kekasih yang bernama Ovi Rangkuti. Bahkan mereka sudah pacaran sudah cukup lama.

"Nggak mungkin Anya Geraldine kan juga udah punya pacar," tegas Rizky Febian dalam channel YouTube milik Deddy Corbuzier yang diunggah belum lama ini.

Deddy Corbuzier Goda Rizky Febian

Usil, Deddy pun kembali menggoda Rizky Febian. Bapak satu itu pun meminta kembali kepada pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini menjelaskan soal perasaan yang sebenarnya kepada Anya Geraldine.

"Tapi kalo Anya putus sama cowoknya misalnya, terus dia maunya sama lu gimana?," tanya Deddy Corbuzier. "Saya langsung bikin hajatan tujuh hari, tujuh malam itu mah Pak," jawab Rizky Febian.

Sadar Anya Takkan Suka Padanya

Lebih lanjut anak sulung Sule ini sadar jika perempuan cantik seperti Anya takkan pernah mungkin menyukai dirinya dan menjadikannya sebagai pasangan hidup.

"Tapi nggak mungkin seorang Anya suka sama saya yang kaya beginian, makan cuma tempe sama tahu doang," tegas pria berusia 22 tahun itu.

Pada kesempatan itu Rizky Febian juga menegaskan hubungannya dengan Anya hanyalah sebatas teman dekat, tidak lebih dari itu. "Tapi intinya om Deddy kalo aku sama Anya cuma temenan. Kemarin juga sempet live Instagram barengan," tegas Rizky Febian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading