Film Ranah 3 Warna Segera Tayang, Para Pemain Antusias

Rivan Yuristiawan04 Agu 2020, 09:24 WIB
Film Ranah 3 Warna

Fimela.com, Jakarta Meski belum sepenuhnya mendapat 'lampu hijau' dari pemerintah, industri hiburan nyatanya sudah mengambil ancang-ancang untuk segera bangkit di fase adaptasi kenormalan baru pasca pandemi virus Corona. Dari industri film, sejumlah film layar lebar sudah memasang kuda-kuda untuk segera naik ke layar bioskop begitu ada izin operasi bagi bioskop-bioskop tanah air, salah satunya film "Ranah 3 Warna".

Film produksi dari MNC Pictures itu sudah mendeklarasikan siap tayang di bioskop pasca merampungkan seluruh proses produksi selesai hampir satu tahun yang lalu.

"Ini film dari tahun lalu sudah selesai. Semoga bioskop cepat buka," kata Arbani Yasiz, pemeran Alif di film "Ranah 3 Warna" saat ditemui di MNC Studios, kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/7/2020).

Antusiasme Pemain

Film Ranah 3 Warna
Para pemain Film Ranah 3 Warna. (Foto: Istimewa)

Ranah 3 Warna sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel trilogi karya Ahmad Fuadi. Film garapan Guntur Soeharjanto itu semula dijadwalkan akan tayang pada 25 Juni 2020, sebelum diundur lantaran wabah Covid-19 yang masih menyisa di Indonesia.

Meski belum menentukan jadwal tayang terbaru lantaran masih menunggu keputusan pemerintah terkait operasional bioskop, nyatanya kondisi Indonesia saat ini yang sudah memasuki fase adaptasi kenormalan baru membuat para pemainnya optimis film tersebut akan segera tayang.

"Antusias banget sih menantikan hasil film ini," ujar Teuku Rassya.

"Film ini banyak cerita dalam proses pembuatannya, jadi penasaran seperti apa jadinya. Pengin tau hasil akhirnya, karena semua pemain mainnya bagus," timpal David Chalik.

Cerita Film

Film Ranah 3 Warna
Film Ranah 3 Warna (Foto: Istimewa)

Sebagai 'episode' kedua dari trilogi yang tertuang di novelnya, film Ranah 3 Warna masih memiliki benang merah yang sama dengan film Negeri 5 Menara yang sudah di-visual-kan beberapa tahun lalu.

Bercerita pada masa setelah Alif (Arbani Yasiz) lulus dari pesantren Madani dan ingin melanjutkan pendidikan di tingkat Universitas. Namun dalam prosesnya, Alif menemukan banyak kendala yang mengharuskannya bersabar demi mencapai cita-cita.

Selain Arbani Yasiz, nama-nama lain yang juga ikut terlibat di dalamnya adalah Teuku Rassya, Amanda Rawles, David Chalik, Donny Alamsyah, serta beberapa nama lain. Sejumlah gambar baik video maupun foto terkait film Ranah 3 Warna pun sudah bisa disaksikan di akun sosial media MNC Pictures.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓