Sukses

Entertainment

Selama PSBB, Ardhito Pramono Produktif Ciptakan Lagu Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Ardhito Pramono mengaku bosan di rumah saja semenjak penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pasalnya menurutnya sebagai musisi konser keliling kota adalah hal yang paling dinantikannya, namun semua itu harus dibatalkan.

"Pernah, menurut gue musik itu cuma touring doang yang nggak bikin bosan. Tapi karena PSBB ini gue jadi nggak bisa ke mana-mana," kata Ardhito saat menjadi bintang tamu di YouTube channel Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Kendati demikian ia tidak ingin PSBB ini menjadi kendalanya untuk selalu berkarya. Karena itulah, ia akhirnya tetap membuat musik.

"Gue bikin musik, produce musik (selama PSBB) ini," tutur Ardhito Pramono.

Buat Lagu Anak

Karya-karya Ardhito yang berirama jazz dengan tema cinta dan kehidupan sudah familiar di telinga pendengar. Namun kali ini inspirasi yang datang pada musikus kelahiran Jakarta, 22 Mei 1995 itu justru membuat lagu untuk anak-anak.

"Gue pengin bikin lagu anak-anak, untuk saat ini sudah ada 8 lagu yang dibuat selama dua bulan ini," jelas pria bernama asli Ardhito Rifqi Pramono itu.

Ia juga menjelaskan belum tahu tanggal pasti untuk merilis karyanya tersebut. Namun ia pastikan tahun depan lagu anak-anak itu sudah bisa didengar masyarakat Indonesia.

"Tahun depan atau nggak akhir tahun launching-nya sih ya," jelas Ardhito Pramono.

Rilis Album Fisik

Pada kesempatan itu, Ardhito juga menjelaskan akan merilis kembali albumnya namun secara fisik pada tahun depan. Salah satu alasannya, karena ternyata menurutnya masih banyak penggemar yang senang dengan piringan hitam.

"Pengin buat piringan hitam tapi tahun depan, karena demanded banyak. Gue main ke komunitas vinyl Indonesia dan mereka nyari musisi Indonesia yang bisa ngeluarin piringan hitam," jelasnya.

"Ajang mencari perempuan cantik juga bang hahaha. Selera gue kan yang artsy gitu," tambah Ardhito Pramono sambil tertawa.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading