Sukses

Entertainment

Rianti Cartwright Baru Melahirkan, Lihat Betapa Cantik Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Rianti Cartwright dan Cas Alfonso. Keduanya baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang kemudian diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan. Kabar ini diketahui langsung dari unggahan Rianti di akun media sosialnya.

"Cara Rose Kanaya Nainggolan," singkat Rianti memperkenalkan nama anak pertamanya lewat akun Iinstagramnya, riantic, baru-baru ini.

Meski baru saja diumumkan, namun sebenarnya Rianti sudah menjalani proses persalinannya pada 23 Juli 2020 di RSIA BUnda, Jakarta Pusat. Bayi tersebut lahir dengan bobot 3,74 kg dan panjang 51 cm.

Sapa Buah Hati

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Rianti Cartwright, tampak begitu cantik bayi perempuan yang baru saja menghirup udara dunia tersebut. Rianti pun menyapanya dengan lembut dan sangat manis.

"Hello, it's mommy," sapa Rianti mencoba menjalin komunikasi dengan bayinya.

Tak hanya komunikasi verbal yang dilakukan olehnya, namun Rianti juga mengelus lembut bagian dada dan perut bayi. Hal ini bertujuan untuk memberikan ketenangan juga kepada bayi mungil tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Penantian Lama

Sekadar diketahui, pasangan ini menikah pada 2010. Karenanya, kehadiran buah hati pertama ini merupakan sebuah anugerah yang tak ternilai harganya bagi Rianti Cartwright dan Cas Alfonso.

Penantian selama sekitar 10 tahun sudah terbayarkan dengan perjuangan yang telah mereka tempuh. Salah satunya adalah melakukan program bayi tabung sejak 2019 silam.

Beberapa teman selebritis pun mengucapkan selamat. Di antara mereka adalah Titi Kamal, Nirina Zubuir, Hannah Al Rashid, Audi Item, Sandra Dewi, Chika Jessica, Melaney Ricardo, dan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading