Melamun dan Duduk Sendiri, Laudya Cynthia Bella Bicara tentang Ujian

Anto Karibo04 Agu 2020, 15:24 WIB
Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram @ laudyacynthiabella)

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah foto yang diunggah, Laudya Cyntha Bella tampak termenung sendirian dalam posisi duduk di tepi sebuah kolam renang pribadi. Namun, di situ dirinya tak sedang berolahraga renang.

Bella hanya memandang nanar ke depan. Ia pun bersandar pada jendela jendela kaca di tepi kolam tersebut. Dalam caption yang dituliskan olehnya, Bella menyinggung tentang sebuah ujian dari Yang Maha Kuasa.

"Semakin banyak fasilitas yang Allah Ta'ala berikan, maka akan semakin banyak ujian yang kita dapat," kata Bella di laman Instagramnya, laudyacynthiabella, baru-baru ini.

Ada Tujuan

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella (Instagram/laudyacynthiabella)

Sebagaimana seorang guru yang memberikan banyak tes kepada murid-muridnya, adanya ujian ini merupakan kancah untuk membentuk dan menguji seberapa besar kapasitas diri, demikian menurut Laudya Cynthia Bella.

"Untuk menguji iman & seberapa semangat kita dalam ketaatan," sambung Bella yang menggunakan sejenis sweater berwarna kuning dan rk rempel atau plisket berwarna gelap.

Ia pun berharap agar dirinya dan setiap orang bisa menjadi orang yang jujur kepada diri dan Tuhannya. "Semoga kita menjadi orang yang jujur kepada Allah Subhaanahu Wa Ta'ala dan selalu semangaaat yaaaaa..," katanya.

Promosi

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella (Instagram/laudyacynthiabella)

Apa yang diunggah Laudya Cynthia Bella ini merupakan promosi atas lini fashion miliknya. Kali ini ia memamerkan jenis kerudung dan juga sandal santai dengan warna yang cerah.

Semenjak cerai dari Engku Emran, Bella memang kerap mengunggah kesibukannya dalam mempromosikan produk miliknya. Ia sepertinya ingin menanggalkan cerita lalu dengan menyibukkan diri di dunia yang disukainya.

"Cantik banget sendal sama bajunya, matching gini @laudyacynthiabella," tutur akun bernama prawinduprima.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓