Suka Duka Amanda Rawles Jalani Hubungan Jarak Jauh dengan Adriel Susanteo

Rivan Yuristiawan05 Agu 2020, 08:24 WIB
[Fimela] Amanda Rawless

Fimela.com, Jakarta Sosok cantik Amanda Rawles sudah terbuka dengan kisah percintaannya. Di akun sosial medianya, ia kerap membagikan kebersamaan dengan pria bernama Adriel Susanteo yang tak lain merupakan kekasihnya. Diakui Amanda Rawles, ia dan sang kekasih sudah cukup lama menjalin kisah asmara.

Dalam perjumpaan dengan awak media belum lama ini, lawan main Arbani Yasiz dalam film Ranah 3 Warna itu mengaku sudah pacaran selama 3 tahun. Dan, hubungan yang terjalin antara mereka pun cukup berat lantaran terkendala jarak, dimana Adriel saat ini tengah melanjutkan study di Amerika Serikat.

"Iyaa aku LDR, yaa cukup berat juga. Udah cukup lama sih, udah tiga tahun," kata Amanda Rawles di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sama-Sama Sibuk

[Fimela] Amanda Rawles
Menjalani hubungan asmara bersama pasangan bukan lah hal yang mudah. Apalagi kalau harus terpisahkan jarak seperti yang dialami Amanda Rawless dan sang kekasih, Adriel Susanteo. Tentu, Amanda menemukan suka duka di dalamnya. (Instagram/amandarawles)

Tak hanya terkendala jarak Indonesia dengan Amerika Serikat yang memberatkan, diakui Amanda, kesibukan masing-masing pun lumayan menjadi tantangan lain dari hubungannya dengan Adriel Susanteo. Namun begitu, Amanda tetap melihat ada sisi positif dibalik hubungan LDR-nya dengan sang kekasih.

"Yaa berat sih, cuman kembali ke diri masing- masing karena sama-sama punya kesibukkan ya. Dari pada ketemu terus nanti ada aja yang diberantemin, jadi lebih baik kayak kepisah dulu untuk sementara ini," paparnya.

Latihan Sabar

[Fimela] Amanda Rawles
"Itu hal wajib yaa jaga kepercayaan, yaa kita saling percaya aja udah dan jangan suudzon, terus positif thinking, sekalian latih kesabaran yaa," pungkasnya. (Instagram/amandarawles)

Lebih lanjut, Amanda Rawles juga menuturkan jika menjalani hubungan jarak jauh tak melulu menyiksa. Baginya, LDR bisa juga jadi ajang untuk lebih mengenal pasangan sekaligus melatih kesabaran.

"Itu hal wajib yaa jaga kepercayaan, yaa kita saling percaya aja udah dan jangan suudzon, terus positif thinking, sekalian latih kesabaran yaa," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓