Tata Janeeta Rilis Cinta Sebodoh Ini sebagai Soundtrack Samudra Cinta

Nizar Zulmi03 Agu 2020, 16:08 WIB
Tata Janeeta

Fimela.com, Jakarta Tata Janeeta sepertinya memang sulit lepas dari lagu-lagu bernuansa cinta, terutama ballad. Mantan personel Dewi Dewi ini kembali merilis karya terbarunya di tahun 2020 berjudul Cinta Sebodoh Ini.

Lagu teranyar Tata ini ditulisnya bersama komposer dan pencipta lagu Ade Govinda. Dengan suaranya yang khas, Tata kembali menyapa pendengar yang sudah cukup lama tak mendengar karyanya.

Tata Janeeta sebagai penulis lagu dan penyanyi berhasll menyuguhkan 'rasa' yang ingin ia sampaikan lewat lirik dan musik. Wanita kelahiran Bandung ini bercerita mengenai seseorang yang mencintai kekasihnya terlalu dalam, hingga kadang melupakan diri sendiri.

Proses Singkat

[Bintang] Eksklusif Tata Janeeta 7
Eksklusif Tata Janeeta (Foto: Bambang E Ros, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Proses di balik lagu “Cinta Sebodoh Ini” ternyata dibuat dalam waktu yang cukup singkat. Tata Janeeta dan Ade Govinda cuma butuh waktu 1 jam untuk menyelesaikan draft lagunya.

Ade kemudian melanjutkan proses aransemen dan mixing yang memakan waktu sekitar satu bulan. Kerja sama Tata Janeeta dan Ade Govnda yang sama-sama pakar soal ballad berujung sebuah komposisi yang menyayat hati.

Sundtrack Sinetron

Tata Janeeta
Tata Janeeta. (Le Moesiek Revole)

Video klip Cinta Sebodoh Ini dari Tata Janeeta telah dirilis di bawah naungan label Le Moesiek Revole. Selain itu versi audionya juga sudah bisa dinikmati secara streaming di berbagai platform digital.

Lagu baru Tata Janeeta ini juga dipilih sebagai soundtrack sinetron Samudra Cinta yang tayang di layar kaca SCTV. Seberapa baper kamu saat mendengar lagu ini? 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓