Sukses

Entertainment

Segera Hadir, Film Luca Ajak Penonton Berpetualang Musim Panas di Riviera

Fimela.com, Jakarta Kabar  bahagia datang untuk para pecinta film animasi. Pasalnya, Pixar Animation Studios yang  belum lama sukses dengan film ‘Onward’, sebentar  lagi  akan menghadirkan yang baru. Film berjudul ‘Luca’ akan hadir di tahun 2021 mendatang.

Film ‘Luca’ disutradarai penerima nominasi Academy Award® Enrico Casarosa (‘La Luna’) dan diproduseri oleh Andrea Warren (‘Lava’, ‘Cars 3’). Enrico Casarosa, sang sutradara mengatakan bahwa film terbarunya ini sebuah bentuk perayaan persahabatan. Selain itu, cerita di  dalamnya juga sangat personal untuk Enrico.

“Ini adalah kisah yang sangat personal bagi saya, bukan hanya karena berlatar di Riviera Italia tempat saya dibesarkan, tetapi karena inti dari film ini adalah perayaan akan nilai persahabatan. Persahabatan masa kecil sering kali menentukan arah hidup yang kita inginkan dan ikatan itulah yang menjadi inti kisah kami di 'Luca'," ujar Enrico Casarosa.

Keindahan kota pinggir pantai di Riviera Italia menjadi latar dari cerita di film Luca. Nah, menurut keterangan Enrico daam press rilis yang diterima Fimela.com, film tersebut bukan hanya bicara tentang keindahan alamnya, namun juga tentang  petualangan di musim panas yang dilakukan Luca sehingga mengubah kehidupannya.

"Jadi, selain menyajikan keindahan dan pesona tepi pantai Italia, film ini juga akan menghadirkan petualangan musim panas tak terlupakan yang akan mengubah hidup Luca," jelas Enrico.

Kisah Luca Berpetualan di Musim Panas

Berlatar di sebuah kota pinggir pantai yang indah di Riviera Italia, film animasi orisinal terbaru ini berkisah tentang petualangan musim panas anak laki-laki bernama Luca yang dipenuhi dengan gelato, pasta, dan skuter.

Bersama sahabat barunya, Luca menikmati liburan yang tak terlupakan. Namun, kebahagiaan mereka terancam saat Luca mengungkap sebuah rahasia: ia adalah monster laut dari dunia lain di bawah permukaan air.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading