Dylan Carr Akui Perannya di Samudra Cinta Berbanding Terbalik dengan Aslinya

Syifa Ismalia04 Agu 2020, 06:45 WIB
[Fimela] Dylan Carr

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Dylan Carr ikut bermain di sinetron terbaru SCTV yang berjudul Samudra Cinta. Dylan berperan sebagai Doni, seorang preman yang sangat sayang dengan adiknya Intan (Cut Syifa).

Pria kelahiran Tanjung Pandan, 8 Januari 1995 itu mengaku peran ini sangat berbeda jauh dengan sifat aslinya. Bahkan tidak ada satu karakter pun yang mirip dengan dirinya.

"Kalau menurut gue karakter di sini beda sama gue, karena Dony preman sedangkan gue bukan preman. Kalau sentuhan-sentuhan lain dari karakter juga kayaknya nggak ada yang sama," jelas Dylan Carr saat konferensi pers virtual, Kamis (30/7/2020).

Sifat Asli Dylan

Dylan Carr (Foto: Instagram/@dylancarr8)
Dylan Carr (Foto: Instagram/@dylancarr8)

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai sifat aslinya, Dylan justru sulit menggambarkan. Pasalnya menurut Dylan yang bisa menjawab semua itu adalah orang terdekat, bukan diri sendiri.

"Gue tuh aslinya (gimana ya), harusnya jangan tanya gue harusnya orang lain," jelas Dylan. "Dia tuh aslinya sabar, pengertian, nggak bisa nyolong kayak di sinetron, kebalikan lah dia mah," timpal Mischa Chandrawinata di acara yang sama. 

Mendengar pujian dari Mischa, Dylan merasa ada yang aneh. "Wah ada apa nih jadi muji gue?" tanya Dylan pada Mischa. Lalu saudara kembar Marcel Chandrawinata hanya tersenyum manis.

Kesulitan Memerankan Peran

5 Potret Kompak Cut Syifa dan Dylan Carr,Jadi Kakak Beradik di Samudra Cinta
Cut Syifa dan Dylan Carr (Sumber: Instagram/cutsyifaa)

Pada kesempatan itu, Dylan juga mengaku karena karakternya sangat berbeda ia sempat kesulitan mendalami peran Dony. Tetapi seiring berjalannya waktu, ia bisa memerankan karakter tersebut dengan sangat baik.

"Kesulitan ada di awal, seiring berjalan waktu bisa kok. Dan kebetulan riset juga sih ya gimana jadi preman. Terus aku juga punya teman yang preman hahah nggak deng. Awalnya agak bingung, gimana cara preman bicara, marah-marah gitu," jelas Dylan Carr. 

Sinetron Samudra Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 18.30 WIB. Tidak hanya Dylan Carr, sinetron ini juga dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, dan Cut Syifa.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓