Sempat Dirawat, Polo Srimulat Kini Sudah Pulang ke Rumah

Syifa Ismalia04 Agu 2020, 08:24 WIB
Polo Srimulat

Fimela.com, Jakarta Pelawak Polo Srimulat sempat dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Bekasi, Jawa Barat karena penyakit paru-paru yang dideritanya. Kini ia sudah kembali pulang ke kediamannya atas izin dokter.

Kabar bahagia ini pun diketahui dari anak bungsu Polo, Junior saat dihubungi awak media, Minggu (2/9/2020). Katanya sang ayah sudah pulang ke rumah sejak 4 hari lalu.

"Iya sudah (pulang), sudah tinggal pemulihan saja," tutur putra Polo Srimulat itu.

Sempat Pindah Ruangan

[Bintang] Polo Srimulat
Polo Srimulat. Foto: Galih W. Satria/Bintang.com

Sebelumnya Polo memang sempat dirawat di ruang ICU. Namun karena kondisinya semakin membaik, ia dipindahkan ke ruang rawat inap biasa lalu dibawa pulang ke rumah untuk rawat jalan.

"Sempat dipindahin ke ruang rawat biasa. Sekarang di rumah sudah 100% fit. Karena kemarin di ICU berbaring 13 hari jadi fisiknya masih lemah, jadi masih ada fisioterapi setiap minggu," katanya.

"Iya mulai Senin besok tanggal 3 ada rawat jalan ke Awal Bros," tambahnya.

Sudah Bisa Berkomunikasi

Polo Srimulat
Polo Srimulat [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Lebih lanjut Junior mengatakan kini kondisi sang ayah sudah jauh lebih baik. Bahkan Polo sudah bisa berkomunikasi, tidak seperti saat dirawat di RS.

"Ya udah bisa berkomunikasi, makan juga udah lahap justru laper terus. Bahkan kemarin beberapa teman-teman om Tessy dan om Tarzan sempet datang ke rumah," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓