Sukses

Entertainment

Teuku Rassya Doakan Aurel Hermansyah Bahagia dengan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang santer dikabarkan berlangsung akhir tahub 2020 ini nyatanya sampai juga di telinga Teuku Rassya. Putra sulung Tamara Bleszynski itu pun berharap Aurel bisa bahagia dengan hubungan yang kini dirajut bersama Atta Halilintar.

"Sosoknya (Aurel) sih pasti sangat baik terus dengan adanya sekarang (bersama Atta) ya pastinya happy lah," kata Teuku Rassya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Memang sebelum dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sempat dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Teuku Rassya. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka pun perlahan buat menjauh dari sorot kamera pemberitaan.

Klarifikasi Teuku Rassya

Lebih lanjut, guna meluruskan kabar yang sempat mengatakan jika dirinya dan Aurel sempat terlibat kisah asmara, Teuku Rassya pun memberikan klarifikasi. Secara tegas Rassya memaparkan kedekatannya dengan Aurel beberapa waktu lalu hanya sebatas pekerjaan.

"(Hubungan sama Aurel) Ya temanan biasa lah, waktu itu memang ada beberapa kali kerjaan, kemudian komunikasi, jarang ketemu. Ketemu beberapa bulan sekali, itu aja sih, nggak ada yang lain," jelasnya kemudian.

Doa untuk Aurel Hermansyah

Dan sebagai seseorang yang cukup mengenal Aurel, Rassya pun ikut berbahagia atas rencana pernikahan putri sulung Anang Hermansyah itu dengan Atta Halilintar. Ia berharap apa yang dicita-citakan Aurel dalam hidup bisa segera terealisasi, termasuk hidup berbahagia bersama Atta Halilintar.

"Ya pastinya selamat, terus juga saya doakan semoga selalu bahagia, terus pastinya cita-citanya dapat di raih dan pokoknya yang terbaik lah," pungkas Teuku Rassya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading