Sukses

Entertainment

Sosok yang Menginspirasi Feby Febiola Berusaha Kuat Melawan Kanker

Fimela.com, Jakarta Kabar bahwa Feby Febiola ternyata mengidap kanker ovarium membuat banyak pihak kaget. Pasalnya, selama ini Feby selalu terlihat sehat dan cantik. Namun, apa daya ternyata penyakit berbahaya itu menggerogoti dirinya.

Feby sendiri tak mau menyerah. Ia berusaha tetap tenang dan sekaligus melawan kanker supaya tak semakin menyebar. Alhasil, ia memilih melakukan kemoterapi meskipun satu efeknya adalah kerontokkan yang terjadi pada rambutnya.

Dengan senyum yang terus terpancar, Feby tak malu apalagi ragu ketika harus menggunduli rambutnya. Terlebih ketika banyak dukungan dari sesama artis, keluarga, dan juga teman dekatnya.

Sosok yang Menginspirasi

Ternyata kekuatan yang dimiliki oleh Feby Febiola juga berasal dari lingkungan terdekatnya yang memiliki nasib sama seperti dirinya. Hal itu diungkapkan oleh Feby di akun media sosial miliknya.

"Happy Birthday to the strongest woman i’ve ever know. Kadang-kadang kita kuat karena kita melihat contoh di sekitar kita," ujar Feby di laman Instagramnya, febyfebiola_, baru-baru ini.

Dalam foto yang diunggahnya, Feby bersama seorang perempuan yang bernama Fia Bunova. Keduanya sama-sama melukiskan senyum di wajahnya. "Makasih sudah juga inspirasi aku untuk bisa menghadapi chemotherapy dengan senyuman," paparnya.

Sampaikan Semboyan

Feby pun berharap bisa menjalani perlawanan terhadap penyakit kankernya sebagaimana temannya tersebut. Ia ingin selalu kuat untuk menjalani satu fase dalam kehidupannya ini dengan baik.

Feby pun seakan memiliki semboyan sendiri. "Umur panjang di tangan kanan, kekayaan hormat di tangan kiri..," tandasnya.

Unggahan Feby pun mendapatkan balasan dari sosok yang menginspirasinya. "Duhhh kupengen nangis, makasihhhh bebbbbb lafyuuu @febyfebiola_," sambung Fia Bunova.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading