Sukses

Entertainment

Main Film Ranah 3 Warna, Amanda Rawles Dapat Banyak Pelajaran

Fimela.com, Jakarta Film Ranah 3 Warna sudah mengumumkan nama-nama aktor dan aktris yang terlibat di produksi. Salah satu nama yang ikut ambil bagian dalam film karya Guntur Soeharjanto itu ialah aktris muda Amanda Rawles. Dalam film tersebut, perempuan 19 tahun itu memerankan karakter Raisa.

Kepada awak media, Amanda Rawles menceritakan jika banyak menemukan keseruan selama proses syuting yang sudah selesai sejak 2019 lalu itu. Yang menarik, ia diharuskan belajar tarian tradisional khas Minang, yang memang sebelumnya belum pernah ia lakukan.

"Yang menarik, aku belajar tari Minang. Aku nggak ada basic nari jadi dapat experience banget," ungkap Amanda Rawles di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Tentang Karakternya

Secara singkat, Amanda Rawles bercerita jika karakter Raisa yang ia perankan merupakan sosok yang ambisius dalam banyak hal. Berprofesi sebagai seorang Jurnalis, Raisa menurut Amanda Rawles memang memberikan tantangan tersendiri baginya.

"Dia ambisius dalam meraih cita-cita jadi jurnalis. Di sini usia aku juga lebih tua dari aslinya," paparnya.

Drama Religi

Dan, hal lain yang menjadi pembelajaran bagi Amanda Rawles di film Ranah 3 Warna ialah genre yang diusung. Film yang diproduksi oleh MNC Pictures itu memang mengusung genre drama religi, yang dalam kariernya belum pernah dilakoni oleh Amanda Rawles.

"Yang bikin beda yaa ini drama religi yaa, aku belum pernah karena biasanya cinta-cintaan drama remaja aja. Aku di sini pakai jilbab, itu juga pertama kali jilbab di film. Yaa menurut aku ini juga pengalaman baru buat aku dengan image baru ini," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading