Sukses

Entertainment

Putus dari Jessica Iskandar, Ini Kabar Terbaru dari Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya jalinan asmara mereka kandas di tengah jalan dan batal menikah.

Baik Jessica dan Richard tidak ada yang blak-blakan mengakui jika hubungan asmara mereka kandas. Namun saat jadi bintang tamu di acara Call Me Mell yang dipandu Melaney Ricardo, Richard memberikan sinyal jika statusnya sekarang adalah single.

Awalnya Melaney bertanya tentang kabar dari Richard Kyle terbaru. Melaney menilai jika Richard terlihat sangat bahagia. "Happy, dong. Iya, harus," jawab Richard Kyle.

Tutup Pintu

Ichsan Akbar selaku co-host acara Call Me Mell pun membacakan pertanyaan kiriman dari warganet untuk Richard Kyle. Para warganet penasaran dengan status dari pemain film Ini Kisah Tiga Dara itu.

"Jadi, single atau nggak? Do you wanna answer that, or no?" tanya Ichsan. "Buat saat ini mungkin gue tutup pintu dan kunci dulu," timpak Richard Kyle.

Ingin Fokus

Selain itu, Richard Kyle mengaku jika dirinya ingin fokus pada diri sendiri dulu. Ia tidak ingin buru-buru menjalin asmara dengan perempuan lain.

"Gue mau fokus sendiri, sih. Just wanna be mysef, lakuin yang gue mau, olahraga, back to nature. Mungkin pas waktu gue mandiri juga. It feels right," ungkap Richard Kyle.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading