Sukses

Entertainment

Agnez Mo Tampilkan Sisi Liar di Video Musik Fuckin Boyfriend

Fimela.com, Jakarta Konsistensi jadi salah satu kunci sukses karier musik Agnez Mo. Hal itu kembali ia tunjukkan dengan merilis single terbarunya berjudul Fuckin Boyfriend yang cukup unik.

Banyak hal berbeda yang bisa dijumpai di single anyar Agnez tersebut. Namun secara singkat bisa disimpulkan bahwa penyanyi asal Jakarta ini tampil lebih lepas dan apa adanya.

Fuckin Boyfriend menampilkan sisi liar Agnez Mo lebih jauh lagi. Lirik lagu ini sendiri menceritakan tentang cara 'nembak' yang penyampaiannya tidak lumrah, dengan cara paling badass yang pernah kamu bayangkan.

Semakin All-Out

Dari pemilihan judul mungkin sudah membuktikan bahwa Agnez ingin mendobrak batasan. Seperti sosoknya yang kita kenal, ia selalu berusaha mempersembahkan hasil terbaik untuk karyanya. Dan Fuckin Boyfriend mengeset batasan baru bagi Mo.

Sisi musik di-push semakin enerjik dengan aransemen musik elektronik. Terdapat bagian drop yang memperkuat bagian chorus, serta memperkuat cerita yang digelontorkan lewat bait-bait lirik. She's all-out for this.

Style yang Mencuri Perhatian

Agnez paham betul musik dan fashion punya kaitan erat yang sulit dipisahkan. Tak hanya soal musik, eksplorasi yang ia lakukan di segi fashion juga tak setengah-setengah.

Beberapa tampilan outfit yang ia kenakan di MV Fuckin Boyfriend sangat menyita perhatian. Padu padan busana, makeup, bahkan model rambut ia eksplor semaksimal mungkin untuk memberi isyarat bahwa ia selalu menaikkan standarnya lebih tinggi lagi.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading