Ryan Reynolds Sesali Pernikahannya dengan Blake Lively di Boone Hall

Lanny Kusumastuti05 Agu 2020, 20:24 WIB
[Bintang] Selamat! Blake Lively Hamil Anak Kedua dengan Suami Ryan Reynolds

Fimela.com, Jakarta Hampir delapan tahun berlalu dan Ryan Reynolds terus menyesali momen pernikahannya dengan Blake Lively di Boone Hall tahun 2012 lalu.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ryan mengungkap penyesalannya karena menggelar pernikahan di perkebunan di mana para budak tersiksa.

[Bintang] Selamat! Blake Lively Hamil Anak Kedua dengan Suami Ryan Reynolds
Bake Lively dan Ryan Reynolds menikah pada tahun 2012. (AFP)

"Itu adalah sesuatu yang akan selalu kami mintai maaf sedalam-dalamnya," ujar Ryan kepada Fast Company, dikutip dari laman E!News, Selasa (4/7/2020).

"Tidak mungkin untuk berdamai, Apa yang kami lihat saat itu adalah lokasi pernikahan di Pinterest. Apa yang kami lihat setelahnya adalah tempat yang dibangun di atas tragedi yang menghancurkan," jelas Ryan Reynolds.

Fokus Perangi Ketidakadilan Rasial

[FIMELA] Blake Lively dan Ryan Reynolds
Blake Lively dan Ryan Reynolds (FOTO: Splashnews)

Sejak menyadari hal tersebut, pasangan ini pun fokus untuk memerangi ketidakadilan rasial. Bahkan mereka telah menyumbangkan jutaan dolar untuk mendorong perubahan, yang salah satunya disalurkan ke Dana Pertahanan Hukum dan Pendidikan NAACP.

Hal lain yang dilakukan Ryan dan Blake untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan memberikan pendidikan terkait rasisme.

"kami ingin mendidik diri sendiri dengan pengalaman orang lain dan bicara dengan anak-anak kami tentang segalanya, semuanya... terutama keterlibatan kami. Kami berbicara tentang bias, kebutaan, dan kesalahan kami sendiri," ujar Blake dan Ryan di media sosial.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓