Sukses

Entertainment

Tantri Kontak Lebih Fokus Urus Anak Saat Pandemi

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona membuat banyak pekerja seni memiliki banyak waktu rehat dari pekerjaannya. Hal ini juga dirasakan Tantri Kotak dan sang suami, Arda Naff.

Biasanya Tantri dan Arda memang kerap kali melakukan perjalanan ke luar kota untuk nanggung menghibur para penggemar, namun pandemi membuat keduanya hanya di rumah saja selama berbulan-bulan.

"Bayangkan dia (Tantri) dari November dia udah off, bayangkan udah berapa bulan ini, 10 bulan dia off," kata Arda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/7/2020).

"Hanya kadang manggung di tv, berapa bulan lalu. Jadi benar-benar rutinitas kita berubah banget. Yang biasanya Jumat, Sabtu dan Minggu kita ke luar kota," tambah Arda Naff.

Ada Manfaat

Meskipun begitu, Arda Naff mengaku ada dampak positif di balik pandemi virus Corona ini. Salah satunya adalah sang istri jadi lebih dekat dengan kedua anak mereka.

"Istri merasa bahwa kita harus mengambil hikmah disetiap kesulitan. Sekarang benar-benar di rumah. Berbeda banget ngasuh anak, dia jadi lebih bonding dengan anak, lebih mesra sama anak, lebih fokus sama anak itu sih hikmahnya," pungkasnya.

Anak Tantri dan Arda

Diketahui, Tantri telah dikaruniai anak kedua pada Maret 2020 lalu dengan proses persalinan caesar dengan bobot 3,5 kilogram dan panjang 52 sentimeter.

Sedangkan anak pertama mereka yang diberi nama Karanada Medina Danarda lahir pada 23 April 2016 lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading