Sukses

Entertainment

Lyodra Segera Rilis Lagu Baru Ciptaan Anji

Fimela.com, Jakarta Sukses menjuarai ajang pencarian bakat, Lyodra Ginting terus meniti kariernya sebagai penyanyi profesional. Kini ia tengah menyiapkan single baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Lagu yang akan jadi single ketiga Lyodra ini berjudul Tentang Kamu. Jelang tanggal rilis pada 7 Agustus 2020 nanti, Lyodra sudah membagikan teaser melalui akun social media.

Lyodra sebelumnya telah merilis single Gemintang Hatiku sebagai lagu kemenangan di Indonesian Idol X. Berikutnya ia menghadirkan single Mengapa Kita #TerlanjurMencinta yang diciptakan oleh Yovie Widianto. 

Kolaborasi dengan Anji

Di lagu terbarunya nanti, Lyodra bekerja sama dengan musikus dan penyanyi, Anji Manji. Memang Anji tidak tampil sebagai rekan duetnya, tapi ia merupakan pencipta lagu Tentang Kamu yang segera rilis.

Mendengar cuplikan lagu di Instagram Lyodra, beberapa musisi dan public figure turut memberi komentar, salah satunya Yovie Widianto. "Bagus bgt Lyly ... sukses selalu my Next Diva , pasti lagunya sangat menyentuh !! @lyodraofficial ♥️♥️💐💐, selamat juga @duniamanji keren as always," tulis Yovie.

Tak Sabar Berbagi

Lagu Tentang Kamu dari Lyodra memang masih akan dirilis lusa, tapi penggemar sudah bisa selangkah lebih dekat. Hal itu bisa dilakukan dengan melakukan pre-save di Spotify, atau pre-ad melalui Apple Music.

Saat melakukan pre-save, lagu Lyodra akan secara otomatis muncul di library yang terkoneksi dengan akun Spotify kamu. So, sudah siap menyambut lagu baru Lyodra?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading