Makan Malam Bareng Keluarga Bryan Domani, Ini Kata Mawar de Jongh

Rivan Yuristiawan07 Agu 2020, 12:24 WIB
Mawar Eva de Jongh

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Mawar de Jongh membuat pengakuan atas foto-fotonya yang tersebar di media sosial bersama aktor Bryan Domani. Mawar menjadi perbincangan hangat lantaran berada di tengah acara makan malam keluarga besar Bryan Domani. Hal itu pun tak ayak dikaitkan dengan kisah asmara yang tengah terjalin diantara mereka. Lantas, apa kata Mawar De Jongh?

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2020), perempuan 18 tahun itu pun angkat bicara. Keberadaannya di acara makan malam bersama keluarga besar Bryan Domani tak lain guna memenuhi undangan.

"Aku diundang, jadi aku datang aja. Kalau ditanya mau klarifikasi foto itu aku bingung, jujur. Yaa di sana makan malam aja," ungkap Mawar de Jongh.

Kenal Dekat

7 Pesona Mawar de Jongh, Pemeran Kartika Dewasa di Miracle in Cell No.7 Indonesia
Mawar de Jongh (Sumber: Instagram/mawar_eva)

Lebih lanjut, pemain film SIN itu juga tak menampik jika dirinya memang cukup dekat dengan keluarga dari Bryan Domani. Pasalnya, ia dan Bryan pernah terlibat dalam sebuah project bareng, dimana orangtua dari Bryan kerap datang ke lokasi syuting.

"Yaa karena kami (ia dan Bryan) pernah satu film bareng, jadi kayak kenal. Terus papahnya datang ke premiere, terus beberapa kali ketemu di lokasi syuting," paparnya.

Pacaran?

7 Pesona Mawar de Jongh, Pemeran Kartika Dewasa di Miracle in Cell No.7 Indonesia
Mawar de Jongh (Sumber: Instagram/mawar_eva)

Sayangnya, saat disinggung tentang hubungan yang terjalin dengan Bryan Domani, Mawar de Jongh tak memberikan jawaban lugas. Ia memilih menggantung pertanyaan yang dilontarkan dengan jawaban yang mengambang.

"Aku nggak tau mau bilang apa sih (soal kabar pacaran), karena kalau aku bilang nggak pun nanti dibilang macam-macam," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓