Uniknya Kisah Cinta Putri Marino, Ngefans Sejak SMP sampai 'Ditembak' di Minimarket

Anto Karibo05 Agu 2020, 11:28 WIB
Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta antara Putri Marino dan Chicco Jerikho memang terkesan unik. Ya, mungkin sebagian masyarakat sudah mengetahui bahwa berawal dari fans, ternyata Putri Marino bisa mendapatkan sosok pasangan impian.

Ialah Chicco Jerikho yang ternyata diidolakan oleh Putri Marino semenjak masih SMP. Hal ini terkuak dalam sebuah acara televisi, di mana Putri pernah mengungkap dirinya pernah mencurahkan hati ke ibunya.

"Aku bilang ke mama, kapan ya bisa punya pacar kaya Chicco?" tutur Putri, baru-baru ini

Dan ternyata Chicco pun baru mengetahui bahwa istrinya tersebut sudah mengidolakannya semenjak SMP saat proses lamaran. Ketika itu orangtua Putri baru memberitahu Chicco mengenai rahasia kecil putrinya.

Ada Comblang

Main Film Bareng, Ini 6 Potret Kemesraan Putri Marino dan Chicco Jerikho
Main Film Bareng, Ini 6 Potret Kemesraan Putri Marino dan Chicco Jerikho (sumber: Instagram.com/putrimarino)

Perkenalan Chicco dan Putri pun lumayan singkat. Keduanya menjalin kasih selama 3 bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Keduanya pun menggelar pesta pernikahan yang khidmat pada tahun 2018 di Bali.

Kisah bersatunya pasangan ini juga tak jauh dari peran serta perantara atau comblang. Keduanya mengaku berkenalan dengan bantuan comblang.

Nembak Spontan

[Fimela] Putri Marino dan Chicco Jerikho
Putri Marino dan Chicco Jerikho (Instagram/chicco.jerikho)

Saat mulai kenal dan pendekatan, Chicco merasa senang dengan sifat Putri Marino yang sangat dewasa dan juga mandiri. Satu hal yang diingat Chicco adalah ketika ia ditolak saat akan mengantar jemput Putri.

Ketika itu Putri lebih memilih untuk menggunakan jasa ojek online. Pernah juga karena sikap Putri tersebut, Chicco pun sampai ikut memesan ojek online demi mengantar Putri.

Yang paling unik adalah ketika Chicco mengajak Putri untuk menjalin kasih. "Lagi naik motor, jalan-jalan, gerimis. Di minimarket neduh, kita minum dan duduk-duduk. Di situ (saya) bilang, ‘pacaran yuk!’,” tutur Chicco.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by