Sukses

Entertainment

Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Ungkap Hubungan dengan Putty Erwina

Fimela.com, Jakarta Baik Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah mengakui tentang kandasnya hubungan mereka belum lama ini. Namun, mengenai alasan, Richard masih menyimpan rapat karena baginya hal itu masalah pribadi.

Tak lama setelah kabar putus menyeruak, Richard Kyle kedapatan telah menggandeng seorang perempuan yang cantik lagi menarik bernama Puty Erwina. Sontak saja, kabar kedekatan keduanya pun berhembus kencang.

Sekadar diketahui, Kabar ini bermula ketika Richard Kyle mengunggah video TikTok Putty Erwina saat menghadiri acara promosi tempat wisata di Banyuwangi.

Tak Kenal

Menghadapi keramaian tersebut, Richard Kyle pun akhirnya memberikan klarifikasinya. Ia kaget karena diberitakan sudah langsung bisa move on dan menambatkan hati pada perempuan lain setelah belum lama putus.

"Ya (nggak menyangka) sih, surprise sih (jadi ramai)," kata Richard, dilansir dari acara talk show yang dipandu Melaney Ricardo, Rabu (5/8).

Richard juga menegaskan kepada publik bahwa sebelumnya ia tidak mengenal sama sekali dengan Putty Erwina. "Jadi cewek itu aku nggak kenal kan sama dia," ungkap Richard Kyle.

Hanya Pekerjaan

Richard menambahkan jika perkenalannya dengan Putty hanya karena pekerjaan yang sama di Banyuwangi. Ketika ia sedang makan, Putty mengajak Richard untuk membuat video TikTok bersama.

"Jadi dia itu acara itu. Dia itu sekretarisnya ibu salah satu yang kerja sama tourism Indonesia. Aku lagi makan, dia minta TikTok, ya udah boleh. Habis minta video TikTok itu sudah dia pergi gitu aja. Dia bilang makasih ya," terangnya.

Putty Erwina sendiri merupakan finalis Putri Pariwisata tahun 2016. Sebelum mengikuti ajang kontes kecantikan tersebut, ia pernah mengikuti audisi untuk bergabung bersama grup musik Cherrybelle beberapa waktu silam.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading