Sukses

Entertainment

3 Fakta Menarik Kelahiran Anak Kedua Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Kahiyang Ayu melahirkan anak keduanya. Bisa dibilang momen ini mengejutkan lantaran tidak ada kabar apapun tentang kedua Kahiyang Ayu.

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu tidak mengunggah satu pun foto petunjuk soal kehamilan di akun media sosial pribadinya. Terakhir kali Kahiyang Ayu mengunggah potret bersama sang suami dan anak pertamanya Sedah Mirah pada 1 Agustus 2020.

Seminggu sebelum lahiran, Bobby bersilaturahmi ke beberapa pihak di Medan. Publik baru menyadari kehamilan Kahiyang Ayu setelah foto maternity-nya tersebar media sosial. Lantas seperti apa fakta menarik dari kelahiran anak kedua Kahiyang Ayu? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Diumumkan Sehari Setelah Melahirkan

Dalam jumpa pers yang digelar pada 4 Agustus 2020, Bobby mengabarkan kelahiran anak keduanya. Suami Kahiyang Ayu ini menyebut anak keduanya lahir pada 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB di RS YPK Mandiri.

"Pada tanggal 3 Agustus 2020, pukul 20.21, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki. Alhamdulilah, sehat wal afiyat," ujarnya.

Merahasiakan Nama Buah Hati

Untuk anak keduanya, Bobby dan Kahiyang Ayu sudah mempersiapkan nama. Namun ia masih enggan mengumumkan kepada publik.

"Yang saya mau kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution," jelasnya.

Melahirkan Secara Sesar

Bobby menyampaikan putranya lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49,5 cm. Persalinan dilakukan secara sesar lantaran ada pertimbangan medis.

"Mungkin dokter Rina nanti menjelaskan perihal medisnya," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading