Sukses

Entertainment

Titi Kamal Bahagia Bisa Bertemu Suasana Pantai

Fimela.com, Jakarta Setelah lama terkungkung di dalam rumah karena pandemi virus Covid-19, akhirnya Titi Kamal dan Christian Sugiono bisa melanglang ke tempat idaman. Seperti baru-baru ini Titi Kamal pamer foto dirinya tengah berada di Bali.

"Alhamdulillah, akhirnya ketemu tempat yang sepi, melihat indahnya laut lagi, pantai yang indah & merasakan pasir," kata Titi Kamal di laman Instagramnya, titi_kamall, baru-baru ini.

Titi juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada suaminya. "Thanks suami yang udah ajak, i need this beach therapy. Kemana-mana selalu cari tempat yang ikuti protokol, makin sepi makin bahagia, bebas lepas," lanjutnya.

Sangat Antusias

Titi Kamal terlihat begitu antusias ketika bertemu dengan pantai. Banyak foto dan video yang diunggahnya. Ia tampak mengenakan busana simple dengan topi lebar sebagai pelindung dari panas matahari.

Di tepi pantai pasir putih dengan pemandangan eloknya, Titi kamal mengumbar senyum kebahagiaan. Dalam video tersebut ia memperlihatkan pantai dengan air yang beneing dan menampakkan karang.

"Senyum Bahagia bisa lihat laut lagi, sepi, ga ada beban, ga deg-degan," papar Titi Kamal.

Temukan Surga Dunia

Sebuah hal yang wajar ketika Titi Kamal merasa menemukan surga di dunia. Rasa penat yang selama ini dirasakan olehnya karena terlalu banyak menunda aktivitas di luar rumah, akhirnya bisa hilang.

Bersama sang suami tercinta, ia pun menikmati segala pemandangan alam dan suasana nyaman yang ada di Bali tersebut. Dalam unggahan lainnya, Titi juga memperlihatkan dirinya yang bermain ayunan.

"Heaven on earth, senyum bahagia @csugiono," ujar Titi Kamal.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading