Uang Belanja Keperluan Dapur, Ruben Onsu Beri Sarwendah Rp 40 Juta per Bulan

Anto Karibo06 Agu 2020, 14:24 WIB
[Bintang] Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Buka-bukaan dari keluarga artis kembali terjadi. kali ini adalah Ruben Onsu yang mengungkap rahasia dapurnya bersama Sarwendah. Ruben membeberkan rahasia di dalam rumah tangganya kepada Luna Maya dalam kanal YouTube-nya, Selasa (3/8/2020).

Ruben ketika itu mendapatkan tantangan menjawab pertanyaan yang sudah disediakan di sebuah kertas di mangkok. Salah satunya adalah mengenai uang belanja yang diberikannya kepada Sarwendah tiap bulan.

Tak tanggung-tanggung, Ruben mengaku memberi puluhan juta rupiah setiap bulan hanya untuk belanja keperluan dapur. "Ya pernah, justru istri gue dapet bulanan. Uang belanja doang, duang dapurnya dia Rp 40 (juta)," ujar Ruben.

Tak Pernah Belanja

[Bintang] Sarwendah dan Ruben Onsu
Sarwendah dan Ruben Onsu

Ruben menambahkan jika uang Rp 40 juta tersebut hanya untuk berbelanja keperluan dapur selama sebulan. Sementara untuk keperluan pribadi sang istri, presenter kondang ini memberikan jaminan yang lebih banyak.

Ya, menurutnya Sarwendah memegang kartu kredit dengan tipe unlimited. Tentunya dengan kartu kredit jenis ini, Sarwendah tak perlu lagi dalam berbelanja keperluan pribadinya. Namun, menurut Ruben, Sarwendah bukan tipikal yang suka foya- foya.

"Wenda mah enggak bakal belanja kalau enggak dibelanjain, kartu kredit Sarwendah unlimited. Dia kalau kagak dibelanjain kagak bakal belanja, dia punya tas ini tas itu gue yang beliin," ujar Ruben.

Istri Idaman

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
(Instagram/sarwendah29)

Luna Maya pun akhirnya menyebut Sarwendah sebagai seorang istri idaman. Pasalnya, dengan kemampuan finansial suaminya, ia tak berlalu boros meskipun untuk kesenangan atau kemewahan pribadi.

"Wah, istri idaman," demikian Luna. "Dia gila- gilaan snack, kalau ke Jepang, ke Korea itu bisa dua koper," tutur Ruben.

Ruben sendiri tak masalah dengan kebiasaan Sarwendah. yang pasti, sebagai kepala keluarga ia akan terus memberikan nafkah. "1 butir garam pun gue haramin istri gue beli, jadi uang dia ya uang dia," imbuhnya.

"Karena gue masih sehat, masih mampu, karena gue memegang ketika lo menikah susah senang ya bareng. Gue sebagai kepala rumah tangga ya harus nafkahin dia," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓