Ada Kendala, Rachel Maryam Harus Jalani Persalinan Lebih Cepat dari Perkiraan

Rivan Yuristiawan06 Agu 2020, 19:24 WIB
[Fimela] Rachel Maryam

Fimela.com, Jakarta Aktris yang belakangan terjun ke dunia politik, Rachel Maryam tak lama lagi akan menjalani proses persalinan. Saat ini, janin dalam kandungannya segera menginjak usia 8 bulan dan bersiap menuju persalinan. Sayangnya, Rachel Maryam mengakui jika kandungannya mengalami sedikit masalah.

Perempuan 40 tahun itu mengatakan jika kehamilannya saat ini mengalami sedikit komplikasi. Maka dari itu, dokter pun memperkirakan dirinya akan melahirkan lebih cepat dari waktu yang sebelumnya sudah diprediksi.

"Saat ini (usia kandungan) sudah 7,5 bulan. Karena ada sedikit komplikasi pada kehamilan, maka diperkirakan akan lahir lebih cepat dari waktunya, awal September," kata Rachel Maryam saat berbalas pesan singkat dengan awak media, belum lama ini.

Dipastikan Caesar

Ajukan Isbat Nikah, Ini 6 Potret Mesra Rachel Maryam dan Suami yang Jarang Tersorot
Rachel Maryam (Sumber: Instagram/rachelmaryams)

Lebih lanjut, lantaran kendala itu pula lah istri dari Edwin Aprihandono itu memastikan jika dirinya harus menjalani persalinan secara cesar. Menurutnya, berdasarkan konsultasi dengan tim medis, dalam kondisi yang ia alami, melahirkan secara normal amat berisiko.

"(Proses persalinan) Sudah dipastikan akan caesar, karena ada komplikasi kehamilan maka tidak memungkinkan untuk lahir normal, terlalu berisiko," terangnya.

Rahasiakan Jenis Kelamin

Ajukan Isbat Nikah, Ini 6 Potret Mesra Rachel Maryam dan Suami yang Jarang Tersorot
Rachel Maryam (Sumber: Instagram/rachelmaryams)

Sayangnya, sampai saat ini Rachel Maryam masih enggan berbagi informasi terkait jenis kelamin calon anak keduanya itu. Menurutnya, saat ini cukup keluarga serta orang-orang terdekatnya yang mengetahui jenis kelamin sang anak dan membiarkan publik menerka-nerka sampai hari persalinan tiba.

"Sudah (tahu jenis kelaminnya) Alhamdulillah. Tapi saya belum mau sharing mengenai jenis kelaminnya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓