Cara Song Hye Kyo Hadapi Masa Sulit Akibat Pandemi COVID-19

Lanny Kusumastuti07 Agu 2020, 06:24 WIB
Song Hye Kyo/ Instagram @sangsanghun

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 telah menjadi ujian besar untuk banyak orang. Tak terkesuali Song Hye Kyo yang mengaku mengalami masa sulit karena pandemi yang tak berkesudahan ini.

"Seluruh dunia sedang mengalami masa yang sulit karena COVID-19," katanya dalam wawancara dengan W Korea, dikutip dari laman Soompi, Kamis (6/7/2020).

Pesona Song Hye Kyo Hadiri New York Fashion Week 2019 (sumber: weibo/ralph_lauren)
Song Hye Kyo (sumber: weibo/ralph_lauren)

Lebih lanjut Song Hye Kyo mengatakan, selama masa pandemi ia belajar untuk saling menghargai dan mempercayai orang terdekat untuk melewati masa sulit ini.

"Selama ini saya telah belajar bagaimana cara menghargai orang-orang yang ada di sisi saya, dan saya pikir dengan percaya dan mengandalkan satu sama lain, kita akan mampu melewati periode yang sulit ini," tutur Song Hye Kyo.

Saling Melindungi dengan Cinta

Song Hye Kyo (Instagram/ @kyo1122 foto oleh @mokjungwook)
Song Hye Kyo (Instagram/ @kyo1122 foto oleh @mokjungwook)

Tak sampai di situ, bagi Song Hye Kyo cinta dan pengorbanan menjadi hal yang tak bisa dilewatkan untuk bisa melewati masa sulit di tengah pandemi ini.

"Saya pikir ini adalah saat ketika cinta, berkorban untuk satu sama lain, dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kita menjadi sangat penting," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓