Sukses

Entertainment

Britney Spears Akui Pernah Gugup karena Jerawat

Fimela.com, Jakarta Jerawat jadi salah satu masalah kulit yang kerap membuat orang kehilangan kepercayaan dirinya, termasuk Britney Spears. Baru-baru ini ibu dua anak tersebut berkisah bahwa dirinya sangat gugup karena jerawat yang muncul saat debut film pertamanya.

"Saat saya masih muda, saya tidak pernah benar-benar memiliki masalah jerawat sampai saya membuat film pertama saya," katanya dalam unggahan foto di Instagram, Selasa (4/8/2020).

"Saya sangat gugup berada di depan kamera jadi saya pergi ke dokter kulit untuk (menghilangkan jerawat dengan) produk perawatan kulit yang lebih kuat!" tukas Britney.

Beruntungnya Britney Spears mendapatkan perawatan yang tepat untuk masalah jerawatnya. Ia pun menyebut jerawat bukan lagi bagian dari masalah hidupnya.

Terbuka Pada Publik

Akhir-akhir ini Britney menjadi lebih terbuka tentang masalah pribadinya di media sosial, tak lain hal tersebut dilakukannya karena ingin mengejar kebahagiaan diri.

Baru-baru ini tagar #FreeBritney pun ramai di media sosial, di mana banyak penggemarnya menuntut keadilan untuk Britney, serta mendorongnya untuk hidup bahagia dan mendukungnya untuk tampil menjadi diri sendiri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading