Sukses

Entertainment

Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Rindu El Barack

Fimela.com, Jakarta Richard Kyle mengaku rindu dengan anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack. Ia kemudian mengenang kebiasaan yang kerap kali dilakukan dirinya dengan El.

Hal itu diungkapkan Richard saat menjadi bintang tamu di YouTube channel Melaney Ricardo beberapa waktu lalu. Ia mengaku sering kali mengajari hal baru pada El.

"Waktu Covid-19 ajarin sekolah dulu setelah itu bikin makan siang. Ada taekwondo atau main di rumah teman. Melakukan hal yang seru-seru, atau aku ajarin hal baru. Sebenernya aku yang ajarin El pertama naik sepeda," ujar Richard Kyle sambil ingat kenangan dengan El.

Akui Kangen

Walaupun masih mendapatkan kesempatan untuk sesekali bertemu dengan El, namun Richard sangat merindukan El. Menurutnya bocah 6 tahun itu adalah anak yang pintar.

"Ya kangen pasti. Dia anak yang baik, potensial, belajar cepat," kata Richard Kyle.

Sempatkan Datang ke Perayaan Ulang Tahun El

Walaupun sudah bukan lagi bagian dari orang terpenting dalam hidup Jessica, namun Richard menyempatkan waktu bertemu El di hari ulang tahun El Barack beberapa waktu lalu. Sayangnya ia tak bisa lama dan memilih datang lebih awal.

"Ya, ya aku datang (di ulang tahun El) lebih awal, lebih enak buat keluarga Jessica. Aku juga nggak mau masuk ke acara yang ada keluarga Jess dan sahabat-sahabat yang jadi nggak enak gitu kan. Jadi aku ke sana pagi-pagi menghabiskan waktu sama dia (El)," ucap pria asal Australia itu.

Saksikan Viceo Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading