Potret Lulus Daffa Wardhana dari University Of Melbourne, Marini Zumarnis Bersyukur

Anto Karibo07 Agu 2020, 14:24 WIB
Marini Zumarnis

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua yang ingin memberikan pendidikan terbaik untuk anak, Marini Zumarnis sudah melalui tahapan demi tahapannya. Seperti ketika dirinya bisa membimbing dan mengantarkan anaknya, Daffa Wardhana menjadi sarjana.

Seperti yang baru saja diunggahnya di laman Instagram miliknya, Marini tampak begitu senang atas lulusnya Daffa menempuh pendidikannya di University Of Melbourne, Australia.

Kebahagiaan Marini Zumarnis pun membuncah, sehingga rasa syukur pun ia panjatkan kepada Yang Maha Berkehendak. "Alhamdulillah...Sujud Syukur kepada ALLAH," kata Marini di laman Instagramnya, marinizumarnisreal, baru-baru ini.

Merasa Dimudahkan

Marini Zumarnis
Marini Zumarnis dan anaknya Daffa Wardhana (Instagram/marinizumarnisreal)

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Marini, tampak sekali raut bahagia dalam keluarganya. Daffa pun begitu bangga karena bisa menyelesaikan pendidikannya dengan sangat baik. Ia tampak merangkul orangtuanya.

"Allah Yang Maha Memudahkan kami sebagai orang tua ananda @daffawardhana lulus Sarjana di University Of Melbourne, Bachelor of Commerce Majoring in Finance and Accounting," tutur Marini.

Mariini pun mendoakan sang anak supaya bisa menjadi sosok yang terus membanggakan orangtua. "Bismillah. Doa Mama Papa, Semoga Daffa Selalu Dimudahkan Segala Keinginan, Beriman, mengangkat derajat dunia akherat, amanah dan selalu dalam lindungan ALLAH. Alfateha," ujarnya.

Antusias

Marini Zumarnis
Marini Zumarnis dan anaknya Daffa Wardhana (Instagram/marinizumarnisreal)

Sedikit mengingatkan, Daffa Wardhana pernah menjadi bahan pemberitaan karena pernah menjalin kasih dengan pemeran cantik Chelsea Islan. Namun, sayangnya hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Diakui oleh Marini bahwa anak tunggalnya memang memiliki banyak teman bergaul. Demikian pula ketika berkuliah di Australia, Daffa juga memiliki banyak teman dari luar negeri. Marini pun menjadi antusias dan tak kesepian.

"Daffa Tk, SD di Al Azhar Pusat, SMP di ACS Tiara Bangsa, iB diploma di UWCSEA Singapore. Seru Banget, Daffa Anak tunggal, tapi aku ngerasa engga sepi karena Daffa Temennya Banyak banget dari berbagai negara," tandas Marini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓