Unggah Foto Lawas Midodareni, Dian Sastrowardoyo Disangka Sophia Latjuba

Anto Karibo07 Agu 2020, 16:24 WIB
Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo sudah dikenal dengan kecantikannya semenjak muda. Ia adalah sosok yang tak pernah salah dalam mengenakan busana apapun. Karenanya, mengenakan baju model apa saja, Dian akan tetap dengan kecantikannya.

Seperti yang baru saja diunggahnya di akun media sosial miliknya, di mana Dian tampak menggunakan kebaya lengkap berwarna cerah. Bagian bawahnya pun dipadukan dengan kain batik yang kontras dengan atasannya.

"10 years ago. Midodareni," kata Dian di laman Instagramnya, therealdisastr, baru-baru ini.

Disangka Sophia Latjuba

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)

Senyum hangat Dian Sastrowardoyo kala menjalani acara midodareni tersebut memang membuat aura kecantikannya bertambah. Sekilas, wajahnya disebut mirip dengan Sophia Latjuba.

Hal ini disampaikan pula oleh putri semata wayang Sophia yaitu Eva Celia di kolom komentar. "Omgg mbaaa, aku kira my mommmmmm," tulis Eva Celia di kolom komentar.

Dian pun membalas komentar Eva Celia dengan merendah. Ia merasa tersanjung ketika disandingkan dengan sosok perempuan yang awet muda tersebut. "@evacelia what!!??? Ge er abis gue," tandas Dian.

Ratu Jawa

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo mengenakan kebaya (Instagram/therealdisastr)

Cantiknya Dian Sastrowardoyo saat mengenakan busana adat Kebaya Jawa sudah sering kali ditampilkan. Dan untuk kesekian kali, netizen memberikan pujian kepada Dian selayaknya seorang Ratu di tanah Jawa.

"The Real Queen of Java," tulis akun priscasihombing di kolom komentar.

Sementara banyak netizen pula yang memuji kecantikan serta awet mudanya Dian Sastrowardoyo. Karena dirinya sekarang ini dengan penampakkan di dalam foto masih terlihat sama-sama cantik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓