Krisdayanti, Antara Menjadi Ibu Rumah Tangga dan Ibu Bekerja

Anto Karibo07 Agu 2020, 20:24 WIB
Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit perempuan yang merasa bingung ketika setelah menikah, apakah dirinya akan terus bekerja atau membaktikan diri kepada keluarga sebagai ibu rumah tangga. Krisdayanti pun mencoba membahas hal ini dalam unggahannya.

Seperti yang disampaikan oleh istri Raul Lemos tersebut, menjadi ibu yang bekerja atau wanita karier harus bisa mendapatkan hal yang paling penting yaitu kebahagiaan.

"Bahagia dan ibu bekerja adalah kata yg sejalan maknanya," kata Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Sebuah Pilihan

Krisdayanti
Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

Hidup memang penuh dengan banyak pilihan yang harus dihadapi. Dan sebagai perempuan, Krisdayanti memilih untuk terus berkarya sesuai dengan bidang dan kemampuannya. Ia berharap bisa bahagia dengan pilihannya ini.

Sebagaimana diketahui, karier Krisdayanti begitu populer sebagai diva Indonesia. Ia pun selanjutnya memilih untuk menjadi anggota dewan. Artis yang akrab disapa KD ini menjadi anggota Komisi IX yang mengurusi Kesehatan, Ketenagakerjaan, dan Kependudukan.

"Menjadi ibu dan terus berkarya adalah dua peran yg kita pilih untuk saling melengkapi. Selamat beraktifitas," paparnya.

Banyak Doa

Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Dengan unggahan ini, netizen pun memberikan persetujuannya. Mereka sepakat dengan Krisdayanti bahwa pilihan apapun, khususnya ibu yang bekerja harus sejalan dengan kebahagiaannya sendiri.

"Agreee mimi sayang.... sebagai ibu yang bekerja harus selalu bahagia yaaaa," papar akun bernama ina.rachman21.

"Sehat selaluu Mimikuu @krisdayantilemos banyak berkah dan banyak cinta untuk mimi dan keluarga,Amin," tandas akun m.roi80.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓