Sukses

Entertainment

Potret Baby Shower Ussy Sulistiawaty, Sederhana tapi Bikin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Semenjak pandemi virus Covid-19, banyak sekali aktivitas yang tak bisa dilakukan. Seperti Ussy Sulistiwaty dan beberapa teman-teman satu perkumpulan yang tak bisa berkumpul sampai akhirnya new normal dijalankan.

Tampak dalam foto yang diunggah di media sosial miliknya, Ussy begitu bahagia. Sneyumnya begitu sumringah menyambut pertemuan yang sudah lama digadang namun tak bisa diwujudkan tersebut.

"Teletubbieeesssss akhirnya bersuaaaaa," kata Ussy di laman INstagramnya, ussypratama, memamerkan kebersamaan dengan Olla Ramlan, Ashanty, Ririn Ekawati, Nindy Ayunda, dan lainnya.

Surprise

Kebahagiaan Ussy Sulistiawaty bertambah besar ketika ia yang awalnya tak mengetahui bahwa acara kumpul-kumpul bersama sahabat ini merupakan kejutan baby shower uutuk dirinya.

"Ternyata di ruangan sebelah ada yang lagi beberes ngasi kejutan baby shower buat duo bumil ini. Thankyou kesayangan ku smuaaa. Kaget tapi sangat happpyyyyy," imbuhnya.

Di dalam foto yang diunggah oleh Ussy, tak tampak perayaan mewah. Hanya perayaan sederhana, baik dalam konsep serta penyelenggaraannya. Namun tetap membuat Ussy merasakan kebahagiaan yang dalam.

Persiapan Dadakan

Beberapa balon memang ada dalam perayaan baby shower tersebut. Namun, tentunya jauh dari kesan mewah. Ussy menyampaikan bahwa kejutan ini begitu dadakan, hanya sekira 2 jam dalam mempersiapkannya.

Istri Andhika Pratama tersebut sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada semua teman yang berhasil membuatnya terharu.

"Kejutan paling dadakan katanya😂 cuma 2 jam, buat aq n @vii_lady25 thankyou sekali lagiii yaa@mrs.hrtd @ollaramlanaufar @vienam @nindyparasadyharsono @ashanty_ash @ririnekawati @rayidhinar_zr @nita_ussyklik," tandas Ussy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading